Semakin dekatnya hari pencoblosan Pilgub Jambi, membuat Cagub Jambi Drs H Cek Endra tak ingin dukungan dari masyarakat yang sudah ada menjadi tergerus. Ia pun gencar konsolidasi hingga ke tingkat RT.

9 Desember Diambang Pintu, CE Semakin Gencar Konsolidasi Hingga Tingkat RT

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Semakin dekatnya hari pencoblosan Pilgub Jambi, membuat Cagub Jambi Drs H Cek Endra tak ingin dukungan dari masyarakat yang sudah ada menjadi tergerus. Ia pun gencar konsolidasi hingga ke tingkat RT.

Paslon nomor urut 1 malah semakin gencar konsolidasi, dan berkordinasi hingga ke tingkat RT.

Baca juga : Cek Endra : Kita Sudah Unggul, Jangan Kasih Kendor

“Kordinasi tingkat desa, RT dan RW memang sangat penting dilakukan. Mereka adalah corong dalam mensosialisasikan program Jambi Cerah untuk menarik calon pemilih.” ujar Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh Zulkifli ini.

“Ini kita lakukan semata-mata agar tali silaturrahmi dan dukungan tetap melekat untuk pasangan CE-Ratu, ” katanya usai melakukan kordinasi dengan tim pemenangan tingkat desa di Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.

Menurut CE, jadwal tatap muka dengan tim pemenangan tingkat bawah, terus dilakukan dari desa ke desa dengan mengikuti aturan protokol kesehatan.

Lanjut CE, dengan kordinasi itu, basis massa merah (PDIP) dan kuning (Golkar). Serta masyarakat lain, yang satu visi dan misi semakin solid.

“Saya dan ibu Ratu tidak akan menjaga jarak. Silaturrahmi, kordinasi dan konsolidasi terus kami bangun. Bagi kami yang namanya silaturahmi tidak perduli siang dan malam,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Partai Koalisi CE-Ratu Merangin Herman Effendi mengatakan, dirinya bersama tim pemenangan lain. Terus fokus bersosialisasi, untuk menggaet suara Paslon 1.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Selain bersosialisasi secara formal (agenda pertemuan), acara non formal, politik warung kopi juga gencar dilakukan.

“Selain bersosialisasi, masyarakat juga saya bersama dengan tim memberi lembaran kertas berisi penjabaran program-program. Ini juga beserta aksinya. Jika nanti CE-Ratu terpilih. Biar masyarakat semakin bertambah yakin, tidak salah pilih dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” tandasnya. (Red)