BERITA PILGUB - Tim Koalisi Ce-Ratu yang dikomandoi oleh Tontawi Jauhari Sabtu (31/10) bersama Syahrial Gunawan gempur Kecamatan Singkut.

Turun Ke Singkut, Tontawi Targetkan 80 Persen Suara Untuk CE-Ratu

Berita Politik

BERITA PILGUB – Tim Koalisi Ce-Ratu yang dikomandoi oleh Tontawi Jauhari Sabtu (31/10) bersama Syahrial Gunawan gempur Kecamatan Singkut. Tidak hanya Tontawi Jauhari saja, keberadaan Ketua Koalisi itu didampingi oleh fraksi Golkar dan PDI, dari Golkar ada Yusuf Helmi, Jefri Sonefil.

Sedangkan dari PDI ada Syahrial Gunawan dan juga kader PDI lainnya. Seperti Samsul Riduan, dan Hamdan Bapilu Golkar serta Raja Indra ketua AMPG Golkar.

Bertepatan dikediaman sesepuh Desa Bukit Murau yakni Jamil, warga dari tiga desa yakni Bumi raya, talang mas dan bukit Murau bersatu untuk memperjuangkan pasangan Cek Endra-Ratu munawaroh. Bahkan warga setempat menargetkan 80 persen kemenangan CE-Ratu.

Baca Juga : Tinggalkan Al Haris, Buya Satar Belok Arah Menangkan CE-Ratu

“Sama sama kita antarakan pak Cek Endra jadi gubernur Jambi, saya rasa pemikiran kita sama semua, untuk kepentingan daerah kita. “Seruan Tontawi Jauhari

Ajakan Tontawi Jauhari Ke Seluruh Warga Singkut

Tidak hanya itu saja, Tontawi Jauhari juga mengajak seluruh warga Singkut agar mengajak sanak saudara tetangga untuk memilih CE-Ratu.

“kita semua pilih pak Cek Endra. Yang tau daerah kita ini hanya pak Cek Endra, jangan terlena dan tergiur dengan ajakan yang lain. “tegasnya

Sementara itu wakil ketua Koalisi Ce-Ratu Syahrial Gunawan mengatakan, membantu Cek Endra merupakan suatu kewajiban sebagai warga Sarolangun.

“Jangan sampai daerah kita ini kalah, sedangkan daerah lain menang dan pak Cek dilantik. Sedangkan daerah kita kalah yang ada malu, jika kita meranut pada pilkada 2016 lalu, Singkut ini 86 persen untuk pak Cek Endra. Maka dari itu kita pertahankan jika perlu lebih dari itu, “Kata Syahrial Gunawan

Sementara itu tokoh masyarakat Singkut Diro yang juga mantan Camat Singkut dalam sambutannya mengatakan Memperkokoh silaturahmi merupakan menambah kekeluargaan.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Pak Cek Endra ini merupakan warga Sarolangun, tidak mungkin beliau tidak akan memperhatikan dengan sarolangun. Maka dari itu Bumi raya, talang mas dan bukit Murau ini bertekad untuk memenangkan pasangan pak Cek Endra dan Ratu Munawaroh, “Tandasnya. (Ajk)