Aksi seorang kakek usia 60 tahun, yang nekat bunuh diri di Jakarta, sempat buat heboh publik. Pasalnya diduga stres karena mengidap penyakit stroke, kakek ini nekat loncat dari lantai 5 RSUD di Tarakan Gambir.

Mengidap Penyakit Stroke, Seorang Kakek Loncat Dari Lantai 5 RSUD

Berita Viral Nasional
BERITA VIRAL – Aksi seorang kakek usia 60 tahun, yang nekat bunuh diri di Jakarta, sempat buat heboh publik. Pasalnya diduga stres karena mengidap penyakit stroke, kakek ini nekat loncat dari lantai 5 RSUD di Tarakan Gambir.

Dari informasi yang diperoleh, sebelum kakek ini loncat, sempat ditemui oleh seorang perawat. Namun, tak sempat menolongnya, karena kakek itu keburu loncat dari lantai rumah sakit tersebut.

Baca juga : Operasi Zebra 2020 Prioritaskan Protokol Kesehatan, Petugas Sisir Loket di Jambi

Sebagaimana diketahui, seorang kakek berinisial CMK (60) nekat akhir hidupnya ini, dengan meloncat dari lantai lima di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan Gambir, Jakarta Pusat.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (28/10) kemarin, sekitar pukul 07.40 WIB di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Gunarto mengatakan, korban merupakan pasien stroke, yang dirawat di lantai 5 gedung B di rumah sakit tersebut.

Diduga korban melakukan aksi bunuh diri tersebut, lantaran merasa stres mengidap penyakit Stroke yang kakek itu diderita

“Ini percobaan bunuh diri di RSUD Tarakan. Korban adalah pasien penyakit stroke, ”kata Kompol Gunarto dalam tulisan tertulisnya, Kamis (29/10/2020) dilansir dari Pojoksatu.id.

Kompol Gunarto juha menjelaskan, saat petugas rumah sakit tiba di ruangan korban, korban sudah berada di jendela tempat dirawat korban.

Sempat dilakukan mediasi dengan korban, agar melakukan aksi nekat tersebut. Namun, saat ini petugas mengevakuasi korban, ia pun langsung terjun dari ketinggian.

“Mau dievakusi korban malah loncat,” katanya.

Korban sempat dilarikan ke ruangan IGD, namun nyawa korban sudah bisa diselamatkan. Kini jenazah korba sudah dibawa oleh pihak keluarga.

“Dibawa ke ruang IGD sudah tak bisa diselamatkan,” ungkapnya.