Abdul Salam baru saja gabung ke PDIP, Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra siap sisir wilayah Pamenang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Merangin, Khafid Moein, Senin malam (26/10/2020).

Salam Gabung ke PDIP, CE Siap Sisir Wilayah Pamenang

Berita Jambi Berita Politik

BERITA POLITIK – Abdul Salam baru saja gabung ke PDIP, Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra siap sisir wilayah Pamenang. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Merangin, Khafid Moein, Senin malam (26/10/2020).

Pria yang kini duduk di kursi empuk DPRD Provinsi Jambi itu, membenarkan bahwa H. Abdul Salam sudah resmi gabung ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Baca juga : Mantan Anggota DPRD Provinsi Gabung ke PDIP, DPC Merangin Beri Apresiasi

Bahkan, bilangnya niat baik pria yang pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi itu, sudah disampaikan sejak 4 bulan yang lalu. Namun, baru bisa ditetapkan sekarang.

“Ia, sebenarnya pak Abdul Salam ini sudah lama bilang ke saya, ingin gabung ke PDIP. Tapi kan dulu KTA kita ada dan belum bisa dicetak. Baru sekarang bisanya,” kata Khafid melalui selulernya.

Pun demikian, dirinya selaku Ketua DPC PDIP Merangin menyambut baik Abdul Salam, yang ingin gabung dan menjadi Kader PDIP.

“Untuk saat ini baru menjadi anggota, kan baru gabung. Kita sangat apresiasi, ini juga sebuah kehormatan bagi partai PDIP,” imbuhnya.

Lihat juga video : Bupati bilang sudah, BPBD Sebut Nunggak honor posko Covid-19 di Merangin

Tanpa tunggu lama-lama, Salam baru gabung ke PDIP, calon Gubernur Jambi H. Cek Endra sudah siapkan agenda untuk turun ke Pamenang. Sekaligus siap sisir wilayah Pamenang, yang khususnya basis salam tersebut.

“Tanggal 29 besok, rencana pak Cek Endra mau ke Pamenang, turun langsung ke basis pak Abdul Salam itu,” bebernya. (Nrs)