Untuk memperingati hari jadi Pemuda Pancasila sekaligus Hari Sumpah Pemuda. MPC Kota Jambi mengadakan makan siang gratis Selama dua bulan

Makan Siang Gratis di Pemuda Pancasila Jambi, 2 Bulan loh

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Untuk memperingati hari jadi Pemuda Pancasila sekaligus Hari Sumpah Pemuda, Majelis Perwakilan Cabang (MPC) Kota Jambi mengadakan makan siang gratis selama dua bulan penuh untuk masyarakat Kota Jambi khususnya.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri, ketika dihubungi Dinamika Jambi, Senin (26/10/2020).

Disampaikan telepon, Adri menjelaskan, bahwa program makan gratis ini merupakan program MPC Kota Jambi. Yang dimana program tersebut merupakan bagian dari penanganan Covid-19 dan dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke-61. Sekaligus juga, memperingati hari Sumpah Pemuda.

Baca Juga : MPC PP Merangin Lengkapi MPW Pemuda Pancasila Jambi

Adri sangat mengapresiasi program makan siang gratis yang diadakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi ini.

Adri juga menyebutkan bahwa program ini juga sangat bagus dan dapat langsung menyentuh masyarakat Jambi, Khususnya di Kota Jambi.

“Bagus, iya kan, langsung menyentuh masyarakat itu, kita buka dari jam 12 sampai jam 1 untuk masyarakat Jambi,” Jelasnya.

Selain itu, Adri juga telah menyerukan untuk MPC lain untuk melakukan bakti sosial dalam bentuk lain.

“Kita juga telah menyerukan untuk MPC lain, terutama untuk penanganan Covid-19 dulu. Konsentrasinya untuk membantu masyarakat dalam bentuk bakti sosial dalam rangka HUT PP ke-61.” Tambahnya.

Lihat Juga : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

Kegiatan ini akan dilaksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi. PP Kota Jambi beralamat di jalan Kol Pol M Thaher, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Selain itu, kegiatan makan siang gratis ini untuk memperingati hari jadi Pemuda Pancasila, sekaligus memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang. (Min)