Pelaku dengan sadis bacok korban yang merupakan istri, dankedua mertuanya AL (62)  dan DL (60), serta satu anggota Polisi secara membabi-buta.

Sadis, Pelaku bacok Korban dan Polisi Secara Membabi-buta

Hukrim

BERITA HUKRIM – Pelaku yang berinisal DL dengan sadis bacok korban yang merupakan istri berinisial SF (30),  kedua mertuanya berinisial AL (62)  dan SL (60), serta satu anggota Polisi secara membabi-buta.

Pelaku merupakan narapidana asimilasi. Pelaku juga merupakan residivis kasus pembunuhan dan telah berulang kali terlibat dalam masalah yang sama.

Hal tersebut diketahui dari Kapolsek Panakkukang, Makasar Kompol Jamal Fathur Rakhman yang berdasarkan hasil pemeriksaan sementara. Terlebih lagi, pelaku masih berstatus narapidana di Lapas Kelas 1 Makassar.

“Pelaku merupakan napi asimilasi Lapas. Pelaku sudah berulang kali membunuh,” ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Baca Juga : Viral, Pembacokan Sadis Dekat Green Lake Gegara Hutang

Selain itu, anggota kepolisian yang diserang mengalami luka pada wajah dan kaki, sementara iga keluarga DL yang terluka parah yakni istrinya SF (30) dan, AL (62) serta SL (60). Mereka dilarikan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Anggota yang terluka, merupakan anggota Resmob Polsek Panakkukang, Bripka Zulqadri. Sehingga terpaksa kami memberikan tindakan tegas dan terukur,” kata Jamal.

Diketahui pula, penganiayaan yang terjadi sekitar pukul 12.45 WITA itu, ketika warga setempat baru saja pulang dari menunaikan shalat jum’at di masjid.

Penangkapan dilakukan setelah mendapatkan laporan dugaan tindakan pidana penganiayaan berat di Jalan Barawaja. DL dituding bacok secara membabi-buta para korban yang merupakan tiga anggota kelurganya, serta satu Polisi.

Setelah menganiaya korban yang merupakan istri dan kedua mertuanya, pelaku langsung melarikan diri. Tepat sebelumnya tertangkap setelah dihadiahi timah panas oleh aparat kepolisian.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki motif dari aksi nekat pelaku menganiaya ketiga korban tersebut yang disusul anggota tersebut.

Sumber : Sumbarraya.com