Menghadapi debat kandidat pertama Cagub dan Cawagub Jambi 2020, Cagub nomor urut 1 ini menghimbau kepada timses dan simpatisan

CE-Ratu Imbau Timses Agar Tonton Debat Kandidat di Rumah Masing-masing

Berita Politik

BERITA PILGUB – Menghadapi debat kandidat pertama Cagub dan Cawagub Jambi pada Sabtu 24 Oktober 2020, Cagub Drs H Cek Endra tetap patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga Cagub nomor urut 1 ini menghimbau kepada timses dan simpatisan untuk tetap di rumah.

“Kita patuhi protokol kesehatan di tengah pandemi. Saya minta timses dan simpatisan tidak ikut ke Swisbell Hotel, tonton saja debat kandidat ini di rumah,” pesan Cagub yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh ini.

Dijelaskan CE, dengan kondisi di tengah pandemi ini, KPU hanya memperbolehkan 15 perwakilan dari masing-masing Cagub dan Cawagub yang masuk ke dalam ruangan debat.

“Kita wajib ikuti aturan. Tidak ada arak-arakan dan tidak juga ada tim dalam jumlah besar hadir di acara debat.” tegas CE.

Baca Juga : Warga Muara Tabir Curhat Soal Jalan Provinsi yang Rusak Berat ke Cek Endra

Dijelaskan CE, dirinya mengaku sudah siap lahir dan bathin dalam menghadapi debat kandidat perdana. Lanjut CE, persiapan yang dilakukan hanya pendalaman seputar tema.

“Insya Allah, saya sudah siap 100 persen. Saya yakin mampu memberikan penjelasan detail, nyata dan terukur sesuai dengan tema serta visi dan misi CE-Ratu,” ungkap Cagub yang dikenal sangat berhasil mempimpin Sarolangun ini.

Lihat Video Lainnya : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Tema debatnya kan, menggali potensi daerah Jambi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat mandiri. Kemudian, membangun partisipasi dan meningkatkan kesadaran hukum masyarakat guna menyelesaikan persoalan daerah. Insya Allah CE unggul di debat nanti,” tegasnya.

Terpisah, Cawagub Ratu Munawaroh Zulkifli juga menyampaikan pesan yang sama. Kata Ratu, semua tim dan simpatisan dihimbaunya untuk menonton debat kandidat di rumah.

“Saya berpesan agar menonton di rumah. Kan acara debat ini disiarkan langsung di stasiun TV lokal,” singkat Ratu. (jin)