pria yang berinisial PN (31) diduga setubuhi anak tirinya hingga berbadan dua, selain itu diketahui PN adalah ayah tiri dari korban.

Bejat, Ayah Tiri Setubuhi Anak Sampai Berbadan Dua

Hukrim

BERITA HUKRIM – Seorang pria yang berinisial PN (31) diduga setubuhi anak tirinya yang masih berumur 12 tahun hingga berbadan dua, selain itu, diketahui PN adalah ayah tiri dari korban.

Hal bejat PN yang merupakan warga Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember ini, terbongkar setelah ibu korban yang tak lain adalah istri dari PN mengetahui perubahan bentuk badan dari putrinya.

Lantas ibu korban langsung memeriksakan sang putri ke posyandu setempat.

“Setelah diperiksa kader posyandu. Diketahui jika si anak hamil,” ujar KBO Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember Ipda Solekhan Ari, Jumat (23/10/2020).

Pemeriksaan dari kader posyandu itu ditindaklanjuti ke pemeriksaan ke petugas kesehatan, dan hasilnya diketahui korban telah hamil dengan usia kandungan enam bulan.

Baca Juga : Biadap, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Sontak sang ibu langsung melaporkan PN ke Mapolres Jember. Menyikapi hal ini Polisi pun langsung melakukan penyelidikan.

Diketahui, setelah dilakukan penyelidikan, dan berdasarkan keterangan sejumlah saksi dan alat bukti, dugaan tersangka mengarah ke PN yang merupakan ayah tiri yang setubuhi dari anak tersebut.

“Hari ini, tadi siang, kami menangkap tersangka. Dia adalah ayah tiri dari korban. Dari pemeriksaan sementara, tersangka ini mengakui perbuatannya,” imbuh Arif.

Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Satreskrim Polres Jember masih terus mendalami pemeriksaan terhadap PN.

“Kami masih melakukan penyidikan lebih lanjut terhadap tersangka,” pungkas Arif.

Sumber : Kompas.com