Momentum hari ulang tahun pernikahannya ke 30 tahun, Pasutri di Jambi kaget saat diberikan tumpeng. Istri mantan Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh Zulkifli tanyakan ini

Pasutri di Jambi Kaget Saat Diberikan Tumpeng, Ratu Munawaroh Tanyakan Ini

Berita Jambi

BERITA JAMBI – Momentum hari ulang tahun pernikahannya ke 30 tahun, Pasutri di Jambi kaget saat diberikan tumpeng. Istri mantan Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh Zulkifli tanyakan ini pada mereka.

Mendengar pertanyaan wanita cantik, yang kini mencalonkan diri sebagai kandidat wakil Gubernur itu, Pasutri di Jambi itu pun buat kaget.

Baca juga : Mengaku Pengurus FSPTI, Rakornas Serikat Pekerja di Jambi Dibubar Paksa

Bagaimana tidak, di hari bahagia pasangan Suami istri ini, selain dapat kado istimewa dengan kehadiran sang calon kandidat wakil gubernur Jambi itu, mereka juga mendapat apresiasi dari sisi lainnya.

Tak ayal, tepat di usia ke 30 tahun pernikahannya, pasangan ini mendapat hadiah yang bisa dikatakan paling bersejarah dalam hidup mereka. Bahkan mungkin, tidak semua suami istri bisa seberuntung mereka.

Sebelumnya diketahui, kehadiran Ratu Munawaroh Zulkifli tersebut, yakni untuk meresmikan Posko Harmoni 45 Cerah, di Kawasan Mayang Kota Jambi pada Senin (19/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, juga turut disertakan dengan pemotongan tumpeng oleh Calon wakil Gubernur Jambi itu.

Mengejutkan, secara istimewa pasangan suami istri ini diberikan potongan tumpeng oleh Ratu Munawaroh Zulkifli, sebagai ucapan selamat ulang tahun untuk hari pernikahan mereka.

Saat memberikan potongan tumpeng itu, pasutri tersebut, dibuat kaget karena ditanyakan Ratu terkait hubungan pernikahan keduanya yang cukup awet hingga 30 tahun.

Apalagi, diusia pernikahan selama itu tidak semua pasangan bisa seharmonis mereka. Tak ayal, pertanyaan ini tentunya menjadi apresiasi bagi pasutri di Jambi itu.

Seperti yang disampaikan Darwis Dargo Halomoan Simorangkir yang baru saja merayakan Ulang Tahun pernikahan yang ke 30 tersebut.

Ia menyampaikan, bahwa saat potongan tumpeng itu diberikan, Ratu menanyakan rahasia dibalik usia pernikahan puluhan tahun itu.

“Tadi, ibu Ratu tanya ke saya, apa sih rahasianya ibu bisa hingga 30 tahun. Saya jawab ya karena selalu bersyukur,” imbuhnya dengan raut wajah bahagia.

Tak Hanya Awet

Bahtera rumah tangga yang dibangun bersama Ike Magdalena Tobing S.Pd, dikaruniai 3 orang anak.

“Selama 30 tahun pernikahan, kami sudah dikaruniai putra putri 3 orang. Dan bersyukur, keluarga kami rukun dan damai,” bilang pria yang sudah berusia 54 tahun itu.

Selain itu, pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Posko Harmoni 45 Cerah ini, juga merupakan penasehat keluarga besar Panggabean se-Kota Jambi, yang terdiri dari 450 Kartu Keluarga.

Dikaruniai 3 anak yakni Kendro Alan Pratama, Febrinancy Valencia Putri serta si bungsu Bryan Casey Angelo.

Si sulung Alan, merupakan alumni Universitas Jambi. Sedangkan Febri, alumni Telkom University Bandung dan Bryan Casey Angelo, siswa kelas VIII SMA Bina Kasih.

Lihat juga video : Klik Disini

Pria ini juga, aktif di beberapa kegiatan di Provinsi Jambi. Diantaranya yakni, kegiatan Adat, Kegiatan Sosial dan persekutuan Gereja.

Keduanya, tinggal di Kota Jambi sudah puluhan tahun yang lalu. Tepat di tahun 2020, genap 40 tahun menetap di Tanah Pilih Pusako Betuah ini. (Red)