Ketua DPD II Partai Golongan Karya Muaro Jambi, Ivan Wirata bikin geger Rakornis Golkar pada Selasa (20/10/2020). Saat itu ia secara spontan bilang siap dukung Masnah Busro, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi.

Ivan Wirata Bikin Geger Rakornis Golkar, Saat Sebut Dukung Masnah

Berita Jambi Berita Politik

BERITA POLITIK – Ketua DPD II Partai Golongan Karya Muaro Jambi, Ivan Wirata bikin geger Rakornis Golkar pada Selasa (20/10/2020). Saat itu Ivan Wirata secara spontan bilang siap dukung Masnah Busro, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Muaro Jambi.

Tak ayal, pengakuan Ivan tersebut bikin geger Rakornis Golkar yang dihadiri para tim Pemenangan Cek Endra itu.

Bagaimana tidak, dulu pada Pilbup 2017 dirinya merupakan rival Masnah Busro, hingga akhirnya harus menelan kekalahan dalam kompetesi perebutan kursi empuk di Bumi Sailun Salimbai tersebut.

Baca juga : Khusus Emak-emak, CE-Ratu Tawarkan Program Bantuan Ekonomi UMKM

Pun demikian, tiba-tiba politisi Partai Golkar itu malah membuat sebuah pernyataan yang cukup membuat geger publik. Dimana, Ia secara langsung bilang siap berpasangan dengan Bupati Muaro Jambi itu. Bahkan, Ivan Wirata siap dukung Masnah di Pilbup nanti.

“Saya Ivan Wirata, Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi siap memenangkan Cek Endra menjadi Gubernur Jambi, dan siap mendukung Masnah Busro untuk melaju ke Pilbup periode berikut,” kata Ivan Wirata dilansir dari Jambilink.com.

Pernyataan sikap politisi berkacamata itu di sampaikan secara terbuka, di area Rakornis Golkar, dan juga di depan Cek Endra dan pengurus DPP Golkar Ahmad Doli Kurnia.

Disaksikan Adik Kandung Masnah

Tak hanya itu, pada saat itu juga disaksikan oleh adik kandung Masnah Busro, yakni Budi Busro yang juga merupakan anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi.

Mendengar hal tersebut, Budi Busro yang kemudian berdiri bersama Ardi dan Ivan, terlihat senyum-senyum. Ia yang mungkin terkejut, melihat langsung sikap politik Ivan Wirata, tokoh yang pernah menjadi rival ayundanya tersebut.

Budi pun tak menyangka, Ivan bakal membuat kejutan seperti yang disampaikan Ketua DPD II Golkar Muaro Jambi tersebut.

Terlepas dari itu, Budi pun langsung berkomitmen bersama-sama Ivan Wirata, bakal mengantar Cek Endra, sang ketua partai beringin itu menuju tahta Gubernur Jambi.

Berikutnya, barulah mereka bersiap mengantar Masnah Busro menuju kursi Bupati periode kedua.

“Insyallah..kami siap komitmen. Antarkan dulu pak Cek Endra menjadi Gubernur, baru ibu Masnah selanjutnya,” bilang Budi.

Tepuk tangan langsung bergemuruh. Pekik “CE-Ratu Menang” membumbung di aula lantai dua, Ratu Residence Hotel itu.

(Red/Nrs)