Tergoda melihat rok yang tersingkap saat rebahan, sambil menonton televisi, seorang ABG Nekat merudapaksa dan grepe-grepe tantenya sendiri.

Rok Tersingkap Saat Nonton TV, Seorang ABG Nekat Grepe-Grepe Tantenya

Berita Viral Nasional

BERITA VIRAL – Tergoda melihat rok yang tersingkap saat rebahan, sambil menonton televisi, seorang ABG Nekat merudapaksa dan grepe-grepe tantenya sendiri.

Tak ayal, sang ABG yang nekat merudapaksa grepe-grepe tantenya ini, membabi buta hingga meraba payudara, dan alat vital sang Tante.

Baca juga : Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Mobil di Jambi Diamuk Massa

Seperti diketahui, seorang ABG berusia 18 tahun berinisial JA di Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru Riau, terpaksa harus berurusan dengan polisi. Hal itu karena mencoba memerkosa tantenya sendiri.

JA mencoba merudapaksa tantenya berinisial YS, saat korban tidur-tiduran sembari menonton acara stasiun televisi.

Pemuda itu sempat meraba payudara dan alat vital korban, tapi gagal memerkosa. Itu lantaran sang tante melakukan perlawanan, dan berteriak meminta bantuan tetangga.

“Ada kasus itu, hari Jumat (16/10) pekan lalu, pagi-pagi kejadiannya di rumah korban,” kata Kapolsek Tampan Komisaris Hotmartua Ambarita, Senin (19/10/2020) dilansir dari Suara.com.

Namun, si tante urung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Korban dan pelaku bersepakat menyelesaikan masalah tersebut, secara kekeluargaan.

“Pelaku adalah keponakan kandung suami korban. Pelaku meminta maaf,” kata Hotmartua.

Selain itu, kata dia, pelaku juga mau menandatangani surat pernyataan maaf, dan pernjanjian tak bakal mengulangi perbuatannya.

Berdasarkan keterangan, peristiwa itu terjadi hari Jumat pagi pukul 07.00 WIB. Kala itu, YS sedang rebahan sembari menonton televisi.

Pelaku terdapat di dalam rumah yang sama. Sebab, selama ini JA tinggal bersama tante, dan pamannya.

“Suami korban sedang bekerja. Ketika itu pelaku melihat rok korban tersingkap, sehingga melakukan perbuatan itu,” kata Hotmartua.

Ketika hendak diperkosa, korban menjerit dan kabur keluar rumah, untuk meminta bantuan warga sekitar.

Jeritan korban terdengar oleh warga, yang langsung mengadukan hal itu ke ketua RT setempat. Selanjutnya, ketua RT dan warga langsung membekuk pelaku, dan dibawa ke Polsek Tampan.