Sekelompok masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, tergabung dalam posko pemenangan CE-Ratu yang diberi nama Harmoni 45. Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh Zulkifli sebut ini akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan Jambi.

Resmikan Posko Harmoni 45, Ratu : Ini Kunci Keberhasilan Pembangunan Jambi

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Sekelompok masyarakat yang terdiri dari berbagai suku, tergabung dalam posko pemenangan CE-Ratu yang diberi nama Harmoni 45. Calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh Zulkifli sebut ini akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan Jambi.

Hal ini disampaikannya saat ditemui Dinamikajambi.com, usai meresmikan Posko Tim pemenangan CE-Ratu Harmoni 45, di Kawasan Mayang Kota Jambi pada Senin (19/10/2020).

Baca juga : Demi CE-Ratu, Tim Milenial Siap Tempur Dulang Suara Kawula Muda

Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 1 itu, mengungkapkan bahwa Harmoni 45 ini didirikan dari berbagai suku yang ada di Jambi. Diantaranya ada suku Jawa, Melayu, Batak dan lainnya.

Untuk itu, ia sangat menyambut baik terbentuknya Harmoni 45 ini. Karena baginya, berbagai suku yang ada di Jambi ini, nantinya akan menjadi kunci keberhasilan pembangunan Provinsi Jambi kedepannya.

“Saya menyambut baik, karena apa. Karena itu lah kunci keberhasilan, pembangunan Jambi ini nantinya,” ungkap wanita cantik yang mengenakan pakaian warna biru putih itu.

Pun demikian, bukan tanpa alasan harmoni ini dianggap sebagai kunci keberhasilan Jambi. Baginya, sebuah kelompok yang terdiri dari berbagai suku, bisa bersama dengan komitmen bersama mengabdi di Provinsi Jambi ini.

Berikan Apresiasi

Tak ayal, ia selaku calon pemimpin yang bakal memegang tampuk kekuasaan di Provinsi Jambi ini, akan merangkulnya dalam mewujudkan keinginan mereka membangun Jambi menjadi lebih baik.

“Jadi ini merupakan sebuah apresiasi bagi kami, mereka dari suku yang berbeda-beda mau bersatu dengan komitmen bersama untuk mengabdi di Jambi. Jadi ini harus kita rangkul, dan apresiasi keinginan yang mulia tersebut. Itu tujuannya,” terangnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Oleh karena itu, ia juga berharap nantinya Harmoni 45 ini tidak hanya berdiri sampai Pilkada saja. Akan tetapi, setelah itu tetap dilanjutkan. Baik itu di bidang Seni, Budaya maupun olahraga.

“Saya sangat berharap banyak, bahwa ini tidak hanya berdiri sampai Pilkada saja. Tapi dilanjutkan, mungkin bisa sampai dalam apresiasi bidang Budaya, bidang seni maupun olahraga,” tukasnya. (Nrs)