ragedi lakalantas mengenaskan, kembali terjadi di Kota Jambi. Pasalnya, seorang pejalan kaki ditabrak oleh pengendara hingga tewas, Sabtu (17/10). Tak ayal, warga yang geram atas kejadian tesebut, langsung mengamuk. Al hasil mobil pengendara itu pun, diamuk massa.

Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Mobil di Jambi Diamuk Massa

Berita Jambi Berita Viral

BERITA JAMBI – Tragedi lakalantas mengenaskan, kembali terjadi di Kota Jambi. Pasalnya, seorang pejalan kaki di tabrak oleh pengendara hingga tewas, Sabtu (17/10). Tak ayal, warga yang geram atas kejadian tesebut, langsung mengamuk. Al hasil mobil pengendara itu pun, diamuk massa.

Puncak kemarahan warga ini lantaran melihat sebotol minuman keras, yang diduga pengendara mabuk saat mengedarai mobil tersebut, hingga menambrak pejalan kaki itu.

Melihat hal itu, mobil tersebut langsung diamuk massa, dengan mengobrak abriknya. Bahkan mobil toyota Yaris itu, dihancurkan.

Sebelumnya, lakalantas ini terjadi di Kota Jambi, Kali ini Mobil Toyota Yaris bernopol BH 1439, yang tabrak pejalan kaki hingga tewas. Diketahui, kejadian naas ini terjadi sekitar pukul 1.30 dini hari, yang berlokasi di depan SPBU Selincah.

Baca Juga : Kecelakaan Beruntun di Sarolangun, 2 Korban Luka-luka Hingga Patah Kaki

Berdasarkan unggahan video akun Instagram @kabarkampungkiitoo, terlihat mobil yaris berwarna kuning hancur diamuk massa.

Diduga, penyebab dari kecelakaan ini dikarenakan sang sopir sedang dalam keadaan mabuk, karena ditemukannya botol minuman keras di dalam mobil pelaku.

Komentar Warganet

Hal ini diketahui melalui komentar salah satu warganet pada unggahan tersebut.

“Ini mah krno dio mabukk min, ado ditemui botol AM dlm mobil tuu makonyo di amuk massa,” tulis akun @rskjuli*** dalam kolom komentar.

Sementara itu, akun @rianyafrian*** yang mengaku sebagai adik korban, mengucapkan terimkasih kepada warga yang sudah membantu abangnya tersebut.

“Buat para semua wargo jambi trima kasih sdh membantu wak saya yg tlah di tubur oleh orang yg ini… Pelaku ini sdh numbur kk dari kandung dari bpk sy yg di tumbur dan smpai meninggl tadi mlm…sekali lg trima kasih y buat para smua wargo jambi 🙏🙏,” tulisnya.

Pun demikian, dari komentar akun @verro.yo*** mengatakan bahwa sang pelaku sudah menyerahkan diri ke kantor polisi terdekat.

“SEBESAR APAPUN SALAH PENGEMUDI, DIA JG MANUSIA. DAN INFONYA SIPENGEMUDI MENYERAHKAN DIRI KE KANTOR POLISI TERDEKAT. TINGGAL PENGEMUDI MELAPORKAN BALIK UNTUK ORANG2 YANG SUDAH MERUSAKKAN MOBILNYA. DAN BERUNTUNGNYA ADA VIDEO INI, TERLIHAT JELAS MUKA2 YANG YELAH MERUSAKKAN MOBIL TSB. MANTAFFF, EPIC COMEBACK 😂😂😂😂,” komentarnya.