Suami Malas, Istri Selingkuh Dengan Teman Kerja

Suami Malas, Istri Selingkuh Dengan Teman Kerja

Berita Viral

VIRAL – Siapa yang tak merasa sakit hati, ketika suami yang seharusnya menjadi tulang punggung malah malas menunaikan kewajibannya sebagai seorang suami, sedangkan sang istri yang seharusnya dinafkahi terpaksa menjadi tulang punggung keluarga, hal ini lah memicu sang istri untuk melakukan perbuatan selingkuh dengan teman kerja.

Ya, hal ini terjadi pada Mawar (nama samaran) yang telah menyandang sebagai istri dari Gatot (nama samaran), namun, meskipun wanita berumur 33 tahun ini dan telah bersuami untuk singgah di pelukan satu lelaki.

Mawar yang berprofesi sebagai salah satu karyawati di pusat perbelanjaan ternyata memiliki selingkuhan, yang tak lain adalah teman kerja Mawar sendiri.

Baca Juga : Bangun Dari Koma, Tau-tau Suami Selingkuh Dengan Ibu Kandung

Memang benar mawar dan Mr 3 (nama samara) bertemu setiap harinya. Mr 3 yang merupakan pemasar di sebuah perusahaan penyuplai makan di pusat perbelanjaan yang sama di tempat mawar bekerja.

Tumbuhnya Perasaan Diantara Mawar Dan Mr 3

Seiring waktunya berjalan, dan dikarenakan intensnya pertemuan merka berdua, membuat mereka saling jatuh cinta satu sama lainnya. Sehingga mereka sering jalan bareng diluar jam kerja.

Akan teapi, Gatot (34) baru mengetahui ternyata sang istri telah bermain serong setelah hampir 1 tahun. Dan itupun karena Gatot mengetahuinya secara tak sengaja.

Lihat Juga : 

Dilansir dari Jpnn.com, menurut Mawar,dirinya ketahuan berselingkuh karena Gatot melihatnya sedang asyik bersama Mr 3 di warung kopi. Sontak hal itu menimbulkan cekcok di warung kopi dan berujung perceraian.

Hal ini dilakukan Mawar lantaran sang suami, Gatot tak mau mengurus pekerjaan rumah, alhasil secara otomatis Mawar harus menjadi tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya capek sudah bilangi setiap hari agar dia mencari pekerjaan. Sudah saya beri modal uang buat usaha, malah dihabiskan untuk jajan dengan wanita lain,” kata Mawar.

Dikarenakan masalah tersebut, Mawar pun mencari lelaki lain yang menurutnya lebih bertanggung jawab daripada Gatot, sehingga ia memutuskan untuk menjalin hubungan dengan Mr 3 yang lebih mengerti kondisi dirinya.

Terlebih lagi, Mr 3 belum pernah menikah, sehingga hal itu membuat Mawar menerima Mr 3.

Di sisi lain, Mr 3 juga tak takut menjalin hubungan bersama Mawar yang diketahui telah memiliki 1 orang anak. Malah Mr 3 makin bersemangat ketika mengetahui Mawar akan mencerai Gatot.

“Sudah saya beri kesempatan untuk memperbaiki diri mencari kerja yang sesuai bidangnya, masih saja dia tidak berubah lebih baik. Malah memilih menganggur, mengandalkan gaji saya yang tidak seberapa,” ucap Mawar.

Walakhir Mawar menggugat cerai Gatot di Pengadilan Kelas IA Surabaya. Mawar juga sudah berancang-ancang menikah dengan Mr 3.

“Ya gimana lagi, kebutuhan semakin meningkat. Jadi ya ini sudah keputusan saya,” tandas Mawar.

 

Sumber : Jpnn.com