Drs H Cek Endra kembali berkonsolidasi, bersama dengan jaringan timses mendekati hari pencoblosan, 9 Desember mendatang. Tim Milenial pun siap tempur, Dulang Suara Kawula Muda.

Demi CE-Ratu, Tim Milenial Siap Tempur Dulang Suara Kawula Muda

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Drs H Cek Endra kembali berkonsolidasi, bersama dengan jaringan timses mendekati hari pencoblosan, 9 Desember mendatang. Tim Milenial pun siap tempur, Dulang Suara Kawula Muda.

Kali ini, bersama dengan sang putra Adip, bertempat di Rumah Makan Aneka Rasa, Kota Jambi, Sabtu (18/10/2020), giliran tim milenial CE-Ratu yang dilakukan pemantapan.

Baca juga : Warga Seberang Sambut Program Lapangan Kerja Sarjana Muda CE-Ratu

Tentunya, dengan konsolidasi akhir tim milenial CE-Ratu se-Provinsi Jambi ini, membuat kekuatan semakin lengkap dan sudah siap menggebrak basis pemula.

Koordinator Tim Milenial CE-Ratu, Dedi menegaskan, siap tempur dulang suara mengantarkan pasangan yang mengusung jargon “Jambi Cerah”, menuju kursi BH 1 dan BH 2.

Katanya, pasukan millenial sudah siap tempur 100 persen menggalang suara, di basis kawula muda.

“Genderang perang telah ditabuh. Insya Allah, kita siap bekerja 100 persen,” tegasnya.

Dia menambahkan, pasukan milenial yang dikomandoinya, sudah mulai turun menerjang basis suara pemilih pemula.

“CE-Ratu harga mati, dan tidak bisa ditawar lagi. Kami pemuda-pemudi Jambi siap memenangkan pasangan ini.” tegasnya diamini para pemuda lainnya.

Dia juga menjelaskan, alasannya menjatuhkan dukungan, karena CE-Ratu memiliki program beasiswa. Selain itu pasangan CE-Ratu juga memiliki misi pembukaan lapangan kerja, bagi sarjana muda dan anak muda.

“Program beasiswa dan pembukaan lapangan kerja, menjadi magnet tersendiri bagi kawula muda, untuk memilih pasangan CE-Ratu,” tuturnya.

Program Kaum Milenial

Selain mendukung program kaum milenial, Dedi menyampaikan bahwa CE-Ratu juga memiliki visi dan misi membangun Jambi secara umum.

Ia juga menilai, dibandingkan kandidat lain, visi dan misi CE-Ratu lebih konkrit dan sangat mungkin terealisasi.

“Keberhasilan pak CE, selama di Sarolangun tidak bisa disepelekan. Kami menganggap pengalamannya itu, menjadi modal tambahan untuk kemajuan Jambi,” tegasnya.

“Program CE-Ratu juga ada program yang memfasilitasi kawula muda, untuk ekonomi kreatif. Program ini jelas kami sangat dukung,” timpal Supriady milenial lainnya.

Sementara itu, Putra CE, Adip berharap dapat bekerjasama, dengan baik bersama kaum milenial.

“Ini suatu apresiasi buat kami, bahwa dapat bekerjasama dengan kaum milenial dari berbagai kampus”, terangnya.

“Semoga ini menjadi kekuatan tambahan bagi Cek Endra, dan Ratu Munawaroh,” tegas Adip.

Terpisah, Cagub Cek Endra mengajak kaum muda lebih kritis, dalam memilih pemimpin.

Lihat juga video : Klik Disini

“Ayo bergerak, sampaikan kepada pemilih pemuda bahwa CE-Ratu punya visi dan misi, yang berpihak ke kawula muda. Selain itu, CE-Ratu juga punya misi yang jelas, dan teruji bisa membangun Jambi,” tegas CE.

“Jangan ragu. Insya Allah CE-Ratu Amanah,” tukasnya. (*)