PILGUB Dukungan masyarakat ke kandidat berjargon Mantap, makin jadi. Teringat HBA, Perkumpulan Petani Jambi siap dukung Al Haris-Sani.

Teringat HBA, Perkumpulan Petani Jambi Dukung Haris-Sani

Berita Jambi Berita Politik

BERITA PILGUB – Dukungan masyarakat ke kandidat berjargon Mantap, makin jadi. Teringat HBA, Perkumpulan Petani Jambi siap dukung Al Haris-Sani.

Barisan pendukung calon kuat Gubernur Jambi nomor 3, Al Haris-Abdullah Sani kembali bertambah. Kali ini dukungan itu datang dari Perkumpulan Petani Jambi (PPJ).

Ali selaku Tim Advokasi PPJ mengatakan bahwa dari hasil pertemuan bebrapa waktu lalu, mereka menyepakati akan memperjuangkan Al Haris-Abdullah Sani menjadi gubernur dan wakil gubernur Jambi.

“Kita berharap dengan mendukung Al Haris-Abdullah Sani ini, mereka bisa meneruskan perjuangan-perjuangan kami di zaman mantan gubernur Jambi pak Hasan Basri Agus (HBA) yang belum diselesaikan,” kata Ali didampingi pengurus PPJ kabupaten/kota di Posko Center Haris-Sani, Jumat (16/10/2020) malam.

Lebih lanjut, dirinya mengungkapkan bahwa Al Haris ini adalah sosok yang sangat sederhana dan perhatian dengan masyarakat serta mengerti dengan konflik-konflik lahan.

Menariknya lagi petani di Jambi itu dukung Haris-Sani, lantaran kala mereka berjuang sewaktu dengan HBA, mereka sering bertemu dengan Haris.

Baca Juga : Maha Karya Kinerja, Al Haris Akan Resmikan Puluhan Proyek Untuk Masyarakat

“Kita melihat sosok HBA ada di Al Haris ini dan beliau (Al Haris, red) ini juga sangat paham sekali dengan PPJ dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Insya Allah jika diamanahkan menjadi gubernur kita meyakini beliau akan memperjuangkan hak-hak petani di Provinsi Jambi,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris pada kesempatan ini menyampaikan bahwa setiap pemimpin itu tentu berkewajiban memperjuangkan hak-hak rakyatnya.

Lihat Juga : Pergub Jambi Adaptasi Kebiasaan Baru

Selain itu, Ia juga menyatakan nantinya akan siap memperjuangkan harapan petani Jambi ini.

“Tentunya apapun hak dari masyarakat ini akan kita perjuangkan. Dan saya juga nantinya akan meneruskan perjuangan para petani Jambi semasa dengan Pak HBA yang tertunda,” katanya