Sejoli Dipukul Seorang Nenek, Saat Enak-Enak di Semak

Sejoli Dipukul Seorang Nenek, Saat Enak-Enak di Semak

Berita Viral

VIRAL – Seorang nenek Pukul Pantat Sejoli yang tengah berbuat enak-enak di semak menggunakan papan.

Peristiwa ini terjadi di Stavropol, sebuah kota yang berlokasi di Region Stavropol Krai, Rusia. Peristiwa ini heboh lantaran direkam oleh tetangga sekitar yang menyaksikan nenek tersebut sedang memukul pantat kedua sejoli tersebut.

Dilansir dari terkini.id, Saksi mata menjelaskan, nenek tersebut dikenal sebagai “Nyonya Irina”, menemukan adanya pasangan yang sedang enak-enak di semak sekitaran rumahnya, sontak hal itu, membuat dirinya mencari sebilah papan untuk mempersenjatai dirinya.

Mengutip dari The Sun pada Kamis 16 Juli 2020, nenek tersebut kemudian mempersenjatai diri dengan papan dan mendekati pasangan itu untuk memberi mereka pelajaran.

Sementara itu, sang pria tengah berada di atas kekasihnya, lantas Nyonya Irina langsung memukul papan yang dipegang dirinya ke arah bokong si pria dan meneriakinya.

Baca Juga : Viral, Video Sejoli Lagi Mantap-Mantap Di Taman

Setelah itu, ia langsung beralih ke si perempuan, dimana ia memukulkan papan tersebut ke arah paha perempuan tersebut. Sembari meneriaki mereka lantaran telah berbuat tak senonoh di sekitaran rumahnya.

Tak sampai disitu, Nyonya irina pun langsung memberikan pukulan terakhir ke sepasang sejoli itu sebelum mereka pergi.

Sontak para tetangga yang melihat dan merekam peristiwa itu tertawa melihat perlakuan si nenek terhadap pasangan tersebut.

Psikolog keluarga, Natalya Panfilova, kepada Vzglyad mengungkapkan reaksi Irina dalam pandangannya sangat wajar karena dia marah dengan situasi tersebut.

“Jadi dia meraih apa yang bisa dipegangnya dan kemudian memukulkannya ke arah sejoli itu seakan mereka adalah anak kecil,” terang Panfilova.

“Saya kira reaksinya terjadi karena perilaku ‘kuno’,” jelas sang psikolog.

Netizen Rusia yang melihat rekaman tersebut mendukung si nenek. “Nyonya Irina sudah melakukan hal benar,” terang warganet bernama Mr Artful.

“Aku kira dia pantas bertindak demikian,” timpal Maxim Antonov.

Sumber : Terkini.id