Viral, Pop Mie Pake Nasi

Viral, Pop Mie Pake Nasi

Berita Bisnis Berita Viral

VIRAL – Makan mie sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, baik mie instan, mie basah, dan sebagainya. Namun, viral Pop mie pake nasi. Bagaimana ceritanya?

Media sosial tengah di ramaikan video sebuah produk mie instan yang menggabungkan kebiasaan masyarakat indonesia, yaitu memakan mie instan menggunakan nasi. Kehebohan itu lantaran, Pop mie itu menambahkan nasi di dalam produknya.

Benarkah Pop mie telah mengeluarkan edisi Mie dengan nasi?, bagaimana mie instan cup ini sebenarnya?.

Dinamika Jambi mendapati video yang berdurasi 38 detik, terkait Pop mie pakai nasi yang tengah viral.

Dalam rekaman video tersebut, tampak seorang pria berkacamata tengah menyiapkan Pop mie beserta bumbunya. Tetapi sebelumnya, bungkus pop mie tersebut bertuliskan ‘pakai Nasi’. Ia pun menyeduh dan mengaduk bumbu beserta mie seperti biasanya.

Beberapa saat kemudian, saat penutup dibuka, tampak nasi beserta bumbu berada paling atas, saat diaduk, barulah muncul mie. Mungkin kalian telah mencicipi makan mie instan menggunakan nasi, tapi bagaimana sensasi memakan pop mie yang langsung disediakan nasi?

Benar Adanya Pop Mie Pake Nasi

Ternyata, pop mie memang mengeluarkan produk baru yaitu menambahkan nasi.

Dilansir detik.com, Varian baru tersebut benar adanya. Hal ini, diunggah langsung oleh Axton Salim yang merupakan Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, pria dalam video yang viral tersebut.

Varian ‘Pake Nasi’ ini hanya dijual terbatas dan bisa dibeli via marketplace. detikFood pun penasaran dan mencoba memesannya.

Satu kali pesan hanya bisa membeli 1 kardus berisi 12 cup mie instan ukuran besar. Rasa yang ditawarkan juga hanya soto ayam.

Harganya dibanderol Rp 66.300 per kardusnya. Tapi saat itu, kami mendapatkan potongan menjadi Rp 60.000. Untuk proses pengirimannya memakan waktu 4 hari.

Tampilan desain cupnya sangat menarik, dengan dominasi warna hijau. Pada bagian tutupnya ada informasi takaran saji.

Tertulis juga informasi rasa dan identitas dari mie cup tersebut. Tulisannya berupa ‘Pop Mie Pake Nasi’ dan ‘Rasa Soto Ayam dengan Nasi’.

Selanjutnya, di dalam kemasan tersebut tampak mie instan seperti pada umumnya. Dilengkapi dengan garpu yang berbentuk sendook, minyak, bahan pelengkap, cabai bubuk, dan beras instan.

Penasaran dengan rasanya? langsung aja order varian Pop Mie unik ini di akun toko resmi Pop Mie Official yang ada di Shopee. Perlu diingat, persediaan produk ini terbatas.

 

Sumber : Detik.com