Entah apa yang merasuki pria ini, seorang ayah yang tega setubuhi anak kandung, hingga hamil 4 bulan. Parahnya lagi, seorang ayah ini sudah setubuhi anak kandung nya tersebut, sejak bulan Maaret 2020 lalu. Hasilnya, kini bocah malang usia 17 tahun itu, hamil 4 bulan.

Biadap, Seorang Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Hingga Hamil

Berita Viral Hukrim Nasional

VIRAL – Entah apa yang merasuki pria ini, seorang ayah yang tega setubuhi anak kandung nya yang masih berusia 17 tahun, hingga hamil 4 bulan.

Parahnya lagi, seorang ayah ini sudah setubuhi anak kandung nya tersebut, sejak bulan Maaret 2020 lalu. Hasilnya, kini gadis malang usia 17 tahun itu, hamil 4 bulan.

Seperti diketahui, Seorang pria di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) tega menghamili anak kandungnya sendiri, hingga hamil.

Baca juga : Gaji Juri Tak Dibayar Kemenag Jambi, DPD AMTI : Kalau Tak Punya Dana Gak Usah Buat Acara

Diketahui, Korban MYP yang masih berusia 17 tahun, menjadi korban pemuas nafsu ayah kandungnya, YP (54).

Korban terpaksa melayani nafsu bejat ayah kandungnya tersebut, sejak bulan Maret 2020. Kejadiannya di rumah mereka, yang berada di Desa Oenuntono, Kecamatam Amabi Oefeto Timur Kabupaten Kupang.

Kasus ini terungkap saat korban mengeluh sakit. Ibu korban, Delila SN mengajak korban untuk memeriksa kesehatan korban.

Awal Mula Ketahuan

Setelah tiba di Puskesmas dan mendapat pemeriksaan dari petugas, ternyata korban sedang hamil.

Saat pulang ke rumah, ibu korban berusaha mendiamkan namun perut korban makin besar.

Pihak keluarga kemudian bersepakat, untuk menanyakan kepada korban siapa pelaku yang telah menghamili korban.

Ibu dan kerabat korban pun dibuat kaget, setelah mendengar pengakuan korban. Dimana bocah malang itu menyampaikan, bahw janin dalam kandungannya itu, adalah hasil hubungan dengan ayah kandungnya.

“Korban langsung memberitahu kepada keluarga, kalau yang menghamili dia adalah bapak kandungnya sendiri,” ujar paur Humas Polres Kupang, Aiptu Lalu Randy Hidayat, Rabu (14/10/2020) dilansir dari Digtara.com.

Selain itu, Korban juga mengaku bahwa ia sering disetubuhi sang ayah, sejak bulan Maret 2020 lalu. Tak ayal, saat ini usia kandungannya sudah memasuki bulan keempat.

Dari pengakuannya, korban tidak kuasa menolak saat sang ayah ingin menyetubuhinya, lantaran takut dan juga tak punya tenaga yang cukup kuat. Sehingga ia hanya pasrah, membiarkan ayahnya menjamah setiap lekukan tubuhnya.

Sementara itu, Kasus pemerkosaan ini sudah dilaporkan ke polisi, melalui laporan polisi nomor: LP/B/24/X/2020 / Sek Amabi Oefeto Timur.

Laporan ini, diserahkan oleh Kerabat korban, Marjoni Yumensen Manggoa (51), warga RT 045/RW 001 Kelurahan Liliba Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Tak hanya itu, saat ini Korban juga sudah menjalani visum, dan diperiksa penyidik Polsek Amabi Oefeto Timur.

Sedangkan pelaku yang juga ayah kandung korban, sudah diamankan polisi guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.