Mungkin rasa lelah ketika pulang dari kerja disambut hangat, oleh anak dan istri akan mengobati letah di pundak sang suami pada umumnya. Namun, kali ini berbeda yang dialami pria yang satu ini. Pulang dari cari rumput, ia malah pergoki sang istri telanjang bulat dengan lelaki lain di kamar kost nya.

Ambyar, Pulang Dari Cari Rumput, Pergoki Istri Telanjang Bulat Bersama Lelaki Lain di Kamar

Berita Viral Nasional

VIRAL – Mungkin rasa lelah ketika pulang dari kerja disambut hangat, oleh anak dan istri akan mengobati letih di pundak sang suami pada umumnya. Namun, kali ini berbeda yang dialami pria yang satu ini. Pulang dari cari rumput, ia malah pergoki sang istri telanjang bulat dengan lelaki lain di kamar kost nya.

Tak ayal, celurit yang digunakan untuk ngarit rumbut tersebut, langsung dilayangkan ke kepala yang saat itu bersama istrinya.

Betapa tidak, suami mana yang tak emosi disaat keadaan lelah pulang dari bekerja, malah pergoki istri telanjang bulat dengan lelaki lain di kamar.

Baca juga : Gaji Juri Tak Dibayar Kemenag Jambi, DPD AMTI : Kalau Tak Punya Dana Gak Usah Buat Acara

Begitulah, yang dirasakan Lelaki berinisial AS, warga Kedungdoro Kecamatan Kunir, Lumajang Jawa Timur, terpaksa mendekam di bilik penjara. Hal tersebut lantaran, karena membacok tetangganya sendiri.

Mulanya, AS yang berusia 32 tahun membacok S (42), memakai celurit. Perkara ini, karena S diduga merusak biduk rumah tangganya bersama sang istri.

“Ujung pangkalnya adalah, pelaku melihat istrinya sedang telanjang bulat dalam kamar kontrakan bersama korban,” kata Kasatreskrim Polres Lumajang Ajun Komisaris Masykur, Rabu (14/10/2020) dilansir dari Suara.com.

Peristiwa tersebut terjadi di rumah kontrakan AS, Selasa (13/10) kemarin. Indekos itu sendiri, adalah bekas lokalisasi.

Selasa itu, AS baru pulang bekerja mencari rumput. Sesampainya di depan kontrakan, ia mengakui mendengar suara sang istri dan lelaki lain.

AS yang penasaran dan curiga langsung mendobrak pintu, lalu mendapati istrinya telanjang bersama S.

Tanpa ba-bi-bu, AS mengusung celurit yang dibawanya. Hingga akhirnya, membacok kepala S. Diketahui, AS membacok tepat di kepala korban.

Usai Bacok Pelaku Kabur

Seusai membacok S, pelaku langsung melarikan diri. Sementara si istri menjerit histeris, sehingga mengundang perhatian warga.

“Pelaku kami tangkap di balai desa Kedungmoro. Sementara korban sampai saat ini, masih dirawat di RS Bhayangkara karena luka serius,” terangnya.

Sementara itu, AS sang pelaku pembacokan tersebut, sudah dijebloskan ke sel tahanan. Ia resmi dijadikan tersangka pasal penganiayaan KUHP, dan terancam hukuman 5 tahun penjara.

“Kami masih mendalami kasus ini. Berdasarkan keterangan sementara pelaku, ini kasus spontan. Bukan terencana,” tukasnya. (*)