Pasca Berkelana ke Desa-Desa, CE-Ratu Semakin Optimis Rebut BH 1

Pasca Berkelana ke Desa-Desa, CE-Ratu Semakin Optimis Rebut BH 1

Berita Politik

JAMBI – Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi CE-Ratu semakin optimis seusai melakukan kunjungan ke desa-desa. Pasalnya, kekuatan tim dan simpatisan CE-Ratu yang berjibaku siang dan malam terpantau masif menembus akar rumput.

Manuver politik pasangan Cagub dan Cawagub Jambi Drs H Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkifli, mulai menampakkan hasil, seteleah melakukan kunjungan ke desa-desa.

Selain itu, saat dikonfirmasi terkait hal ini, cagub Cek Endra tidak menampik adanya sambutan luar biasa terhadap pasangan CE-Ratu saat dirinya berkelana ke desa-desa. Kata CE, masyarakat menilai program visi misi Jambi Cerah yang diusungnya sudah melekat di hati masyarakat.

Dukungan Terus Mengalir

“Alhamdulillah, dukungan terus mengalir dalam hitungan jam. Meskipun demikian, kami tetap waspada dan tidak lantas berbesar hati. Perang belum berakhir,” tegas kandidat yang pernah menjadi pedagang pakaian ini.

CE menyebut, dirinya bersama dengan timses, tim koalisi, tim sayap dan tim keluarga serta simpatisan terus bergerak menyisir kantong suara. Kata CE, saat bersosialisasi pasangan CE-Ratu tidak pernah memberikan janji-janji politik.

Lihat Juga : Insya Allah CE-Ratu Menang, Ada Internet Gratis di Ruang Publik

“Kita turun menjual visi dan misi yang sudah dilakukan selama saya menjabat sebagai Bupati Sarolangun. Kami tau masyarakat sudah bosan dengan janji, karena itulah kami mensosialisasikan figur, misi dan hasil kerja,” jelas CE.

Dalam kesempatan ini CE berpesan, kepada seluruh tim agar tetap bersemangat berjuang bersama demi mewujudkan Jambi Cerah 2024. “Insya Allah, kita terus beriktiar dan berdoa. Semoga Allah SWT meridhoi perjuangan kita,” tandas CE.

Terpisah, cawagub Ratu Munawaroh juga menyampaikan rasa optimis bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jambi.

Lihat Video : Pjs Gubernur Jambi Pimpin Rapat Penanggulangan Covid-19

“Terima kasih atas dukungan dan sambutan yang tak terduga kepada kami di setiap titik blusukan, masyarakat terlihat berharap banyak pada pasangan CE-Ratu.” ucap Ratu.

“Alhamdulillah, banyak masyarakat yang mengatakan kepada saya bahwa mereka menitipkan kepemimpinan Jambi kepada saya dan pak CE. Mudah-mudahan doa masyarakat diijabah Allah SWT, pada 9 Desember nanti,” singkat istri mantan Gubernur Jambi dua periode Zulkifli Nurdin ini. (jin)