Lagi-lagi demo tolak Omnibus Law mahasiswa di Jambi, kembali ricuh hingga disemprotkan air oleh aparat kepolisian, di depan gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (12/10/2020).

Lagi, Aksi Demo Tolak Omnibus Law di Jambi Pecah

Berita Jambi

JAMBI – Lagi-lagi demo tolak Omnibus Law mahasiswa di Jambi, kembali ricuh hingga disemprotkan air oleh aparat kepolisian, di depan gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (12/10/2020).

Sebelumnya diketahui, ribuan mahasiswa hingga buruh di Provinsi Jambi, kembali menggelar demo tolak Omnibus Law di Gedung DPRD Provinsi Jambi.

Di lapangan terpantau, ratusan massa buruh aksi damai di lapangan kantor Gubernur Jambi, dengan orasi tolak UU Cipta Kerja.

Baca juga : Demo UU Ciptaker Ricuh di Jambi, Gas Air Mata Dilempar Balik

Lihat juga berita lainnya : Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa di Jambi Sholat Jenazah di Simpang BI

Disisi lain, gabungan mahasiswa di Jambi juga gelar aksi, di gedung DPRD Provinsi Jambi.

Massa unjuk rasa ini mendesak agar DPRD dan Gubernur Jambi menyetujui, dan ikut menolak UU Cipta Kerja Omnibus Law, yang disahkan DPR RI beberapa hari yang lalu.

Pun demikian, aksi unjuk rasa tersebut berujung ricuh, hingga disemprot air ke kerumunan massa oleh petugas.

Lihat juga video : Lempar Balik Gas Air Mata, Demo di Jambi Ricuh

Tak ayal, aksi demo ini pun pecah. Para massa berlarian menghindari semprotan air dan gas air mata, yang dilepaskan oleh petugas tersebut.

Hingga saat ini, ribuan massa aksi demo masih bertahan disekitaran kantor Gubernur Jambi, dan gedung DPRD Provinsi Jambi. Seraya menyerukan aksi mereka. (Nrs)