Calon Wabup Tanjabtim, Siap Menangkan Haris-Sani

Calon Wabup Tanjabtim, Siap Menangkan Haris-Sani

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Dihadapan tim pemenangan R2 di Pilbup nanti, Calon Wabup Tanjabtim Robby Nahliyansyah bilang siap menangkan pasangan Haris-Sani. Terutama di Kabupaten Tanjab Timur itu.

Sebelumnya diketahui, Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Yakni Romi Hariyanto dan Robby Nahliyansyah (R2), Kecamatan Mendahara Ilir dikukuhkan, Kamis kemarin (8/10/2020).

Baca juga : Demo UU Cipta Kerja di Jambi, Mahasiswa Bertahan Hingga Malam

Pada pengukuhan Tim Pemenangan R2 yang di Ketuai Ariandi ini, dikukuhkan langsung oleh Robby Nahliyansyah. Dimana acara itu juga turut dihadiri Tim Relawan Keluarga, Al Haris-Abdullah Sani Mantap (Kharisma).

Pada orasinya sebelum pengukuhan, Robby berpesan kepada tim pemenangan yang akan dikukuhkan, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, pada kegiatan masa kampanye ini.

“Jaga etika dalam menggalang calon pemilih, tidak perlu berdebat dengan calon pemilih yang tidak bisa diyakinkan untuk memilih R2,” kata Robby.

Tak hanya itu, dihadapan tim pemenangannya, Calon Wabup Tanjabtim itu, menyatakan siap memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Tentunya yakni Al Haris-Abdullah Sani, di Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Al Haris-Abdullah Sani ini merupakan pasangan yang berlatar ulama, dan umara. Saya berharap pasangan ini terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024,” ujarnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Jika nantinya terpilih dan duduk di tampuk kepemimpinan Provinsi Jambi, Robby berharap Haris-Sani dapat bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur. Terutama dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur.

“Pembangunan insfratruktur ini, tentunya mendukung bergeraknya roda perekonomian masyarakat, di Kabupaten Tanjab Timur. Terkhusus dapat membantu pembangunan jalan di Mendahara Ilir,” tukasnya. (*)