Bali-Jambi, Hubungan Cinta Yang Kandas di Tengah Jalan

Bali-Jambi, Hubungan Cinta Yang Kandas di Tengah Jalan

Berita Viral

VIRAL – Menjalin Hubungan tidaklah mudah, apa lagi hubungan tersebut harus terjalin terpisah jarak, tak banyak pula yang harus berakhir di tengah jalan, seperti kisah remaja satu ini yang rela-rela datang dari Bali-jambi, hanya untuk memberikan kejutan kepada sang kekasih.

Hubungan cinta ini bermula ketika kedua sejoli ini berkenalana via jejaring sosial, dan mereka di pisahkan oleh jarak yang cukup jauh yaitu antara pulau bali-jambi. Mereka juga telah menjalin hubungan cukup lama, namum mereka hanya saja belum pernah bertemu satu kali pun.

Baca Juga : Ingin Viral, Pemuda Ini Ditampar Emaknya

Niat hati remaja ini ingin memberikan hadiah kepada pujaan hatinya yang berada di Jambi, tetapi begitu sampai di Kota Jambi. Ia malah mendapatkan pesan singkat yang berisikan “aku mau kita putus.”

“Kenalan online, dia yang ngeadd saya dan sekarang sudah putus. Kemarin saya di Jambi selama 3 hari, kalau sekarang sudah di rumah nenek di Medan.” Kata Steven yang dihubungi Jambikita.id, Rabu (7/10).

Bali-Jambi, Demi Sang Kekasih

Cerita tersebut viral di Tiktok yang diunggah oleh @stevenmulliaaa, pada 28 September lalu. Hingga kini videonya sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali, dibagikan 1.950 dan mendapat banyak komentar dari para warganet.

Rela-rela in nyebrang dari Bali-Jawa-Jambi mau ketemu doi. Niatnya mau ketemu dan ngasih dia hoodie, sepatu dan kejutan lainnya biar dia seneng. Dan sekarang aku di Jambi, dijalan arah ke rumahnya sepi banget. Gak ada siapa-siapa, gak ada rumah atau pertokoan yang buka,” tulis keterangan dalam perjalanannya.

Lihat Video : Klik Disini

Bukan perjuangan mudah bagi Steven untuk menemui sang kekasih, sesudah ia berhasil melwati pulau jawa dan tiba di Kota Jambi. Ia harus melewati hutan yang cukup panjang, rawan begal, sepi dan gelap.

Tetapi ketika ia sudah dekat dari rumah kekasih, ia mendapati dirinya dikirimi sebuah pesan singkat, yang berisikian sang kekasih ingin mengakhiri hubungan mereka.

“Harus melewati hutan belantara yang cukup panjang dan katanya rawan begal. Hanya ada mobilku dan satu truk yang sedang melintasi jalan tersebut. Pas sudah deket rumahnya, ada notif dari dia, Aku mau kita putus,” tampak tulisan dalam video TikTok tersebut.