Pemuda Minang di Jambi Siap Memenangkan Haris-Sani

Pemuda Minang di Jambi Siap Memenangkan Haris-Sani

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Dukungan dari masyarakat ke pasangan Haris-Sani terus bertambah. Terbaru, masyarakat Minang yang ada di Provinsi Jambi, membentuk Pergerakan Pemuda Minang Jambi Bersatu-Pemenangan Al Haris-Sani (P2MJB-PAS).

Ketua P2MJB-PAS Provinsi Jambi, Buyung Zulkifli mengatakan, jika P2MJB-PAS ini telah terbentuk di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Baca juga : 127 Ribu Siswa SMA/SMK di Jambi Dapat Bantuan Kuota Internet

P2MJB-PAS atau pemuda Minang di Jambi ini juga berkomitmen, untuk memenangkan pasangan Haris-Sani pada pilgub Jambi tahun 2020 nanti.

“Saya selaku ketua dan juga seluruh pengurus dan anggota P2MJB-PAS, menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Haris-Sani,” ujarnya, Senin (5/10/2020).

Selain itu, Buyung juga menyebutkan, kalau paguyuban lain yang ada di Jambi ini, juga sudah bergabung dalam barisan P2MJB-PAS.

“Kami berharap dan berdoa, apa yang kami kami cita-citakan dapat diijabah allah SWT,” sebutnya.

Sementara itu, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus, dan anggota P2MJB-PAS. Hal ini karena sudah menyatakan mendukungnya, pada pilgub Jambi tahun mendatang.

Lihat juga video Dinamika Jambi lainnya : Klik Disini

“Saya atasnama Haris-Sani, tentu sangat berterimakasih atas bantuan, atas doa dan dukungan dari pada rekan-rekan pengurus P2MJB-PAS,” katanya.

Haris juga menyebutkan, Provinsi Jambi ini dibangun dengan semua elemen. Dilihat dari sejarahnya, Jambi juga tidak bisa dilepaskan dari Minang Kabau. Ada keterikatan sejak zaman dulu. (*)