Innalilahi, Susi Andela Mahasiswi UIN Jambi Meninggal Dunia

Innalilahi, Susi Andela Mahasiswi UIN Jambi Meninggal Dunia

Berita Jambi Pendidikan

JAMBI – Setelah beberapa hari dirawat di RS Erni Medika kawasan Talang Bakung Kota Jambi, Susi Andela mahasiswi UIN Jambi yang jatuh sakit selama 7 bulan terakhir, diketahui meninggal dunia pada Minggu (04/10/2020 malam ini.

Sebelumnya diketahui, sejak hari Jum’at (02/10/2020) kemarin, Susi Adela dibawa ke rumah sakit Erni Medika. Kala itu ia tampak baik-baik saja, dan masih bisa ngobrol dengan kedua orangtuanya.

Baca juga : Covid-19 Merebak, Kampoeng Radja Jambi Kembali Tutup

Selain itu, berkat bantuan dari rekan kampusnya dan para dosen, ia akhirnya bisa dirawat dan ditangani oleh dokter. Raut wajah sang ibu pun tampak lebih tenang dari sebelumnya, karena harapan buah hatinya sembuh sudah di depan mata.

Hari selanjutnya, mahasiswi UIN Jambi ini pun, juga baik-baik saja.

Tepat di hari ketiga ia dirawat, saat media ini mengunjunginya ke rumah sakit, keadaan Andela kian memburuk, hingga akhirnya harus dirawat di ruang ICU.

Melihat kondisi tersebut, ibunya kembali meneteskan air mata. Apalagi, untuk melihat kondisi anaknya, harus gantian dan tidak boleh rame-rame.

“Adel tadi pagi dipindahkannya ke ICU, karena tidak sadarkan diri.” Kata Siti Zahrah ibunda Andela, Minggu (04/10/2020) Sore.

Pun demikian, siapa sangka usai beberapa jam kemudian, Andela mahasiswi UIN Jambi ini dikabarkan sudah meninggal dunia.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang kakaknya, Rahma Dianti melalui status WhatsApp nya baru ini.

Dalam status WhatsApp itu, ia menyampaikan permintaan maaf kepada semua, atas salah yang pernah dilakukan Susi Andela semasa hidupnya.

Lihat juga video : Klik Disini

“inalilahi wainalilahi rojiun, insyallah allah lebih sayang dgn susi…Mohon dimaafkan semua kesalahan adk saya terimakasih🙏😭😭😭😭😭😭” ungkapnya.

Kabar tersebut, juga dibenarkan oleh salah satu keluarganya, saat dikonfirmasi.

Bilangnya, sebentar lagi jenazah akan dibawa ke rumah duka di Lorong Kite RT 40, Kelurahan Mayang Mangurai Kecamatan Alam Barajo kota Jambi.

(Nrs)