Tim Nalim, Ojik dan Al Haris Bersatu di Tim Pemenang Haris-Sani

Tim Nalim, Ojik dan Al Haris Bersatu di Tim Pemenang Haris-Sani

Berita Politik

JAMBI – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali melantik tim pemenang Haris-Sani, Jumat (2/10). Kali ini Haris mengukuhkan tim pemenang Haris-Sani wilayah Dapi I dan Dapil II Kabupaten Merangin.

Sama dengan pelantikan tim relawan wilayah Dapil III dan Dapil IV kemaren, pengukuhan tim kali ini juga dibagi beberapa sesi mengindahkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Blusukan ke Pasar, Al Haris Rasakan Kesulitan Ekonomi Dampak Covid-19

Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan relawan yang dikukuhkan merupakan perwakilan.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” kata Al Haris.

Tim pemenang Haris-Sani berasal dari berbagai latar, diharapkan berjuang bersama saling melengkapi.

“Ini (Tim Haris-Sani) tim yang dipadukan dengan warna warni dan ini bukan tim-tim di Pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani,” kata Haris lagi.

Lihat Juga : klik disini

Haris juga mengharapkan kepada masyarakat dan Paslon untuk memastikan Pilkada berlangsung aman, damai dan warga dapat menggunakan hak pilihnya.

“Kita berharap karena Pilkada ditengah Covid ini masyarakat dan Paslon harus memastikan Pilkada tertib dan aman. Yakinkan bahwa kita bisa Pilkada ditengah Pandemi. Tujuan membangun daerah agar masyarakat aman, nyaman dan tentram,” sebut Haris.(*)