Takut Disuntik, Ekspresi Pria Berbadan Gempal Ini Bikin Gafok

Takut Disuntik, Ekspresi Pria Berbadan Gempal Ini Bikin Gafok

Berita Viral Nasional

VIRAL – Umumnya anak-anak yang takut dengan suntikan, tapi bukan berarti orang dewasa tak ada yang takut. Buktinya, Ekspresi pria berbadan gempal yang satu ini juga takut disuntik. Bahkan mukanya bikin Gafok alias Gagal Fokus.

Tak ayal, Ekspresi pria berbadan gempal yang takut saat disuntik ini pun viral, setelah diposting di media sosial.

Seperti diketahui, baru-baru ini viral sebuah video yang menunjukkan seorang pria dewasa, menunjukkan ekspresi ketakutan saat hendak disuntik.

Baca juga : Promo Happy Break Odua  Weston Jambi Siap, Cukup 36.000 Loh

Pada video yang diunggah oleh akun Twitter @Rio_Ramabaskara, terlihat seorang pria yang hendak disuntik oleh seorang tim medis.

Sebagaimana, yang  membuat video itu viral adalah ekspresi pria tersebut, yang justru mirip seperti anak kecil yang ketakutan saat disuntik.

Dalam video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut, terlihat seorang pria duduk di kursi. Sementara disampingnya duduk seorang petugas medis, yang mengenakan APD lengkap.

Pria tersebut terlihat sangat ketakutan, dia bahkan berteriak ketika petugas medis mengusap lengannya dengan kapas.

Untuk mengalihkan perhatiannya, petugas medis tersebut menyuruh pria itu melihat ke arah lain. Namun dirinya tetap saja melihat ke arah jarum suntik, hingga membuatnya lebih ketakutan.

Hingga saat disuntik tiba, pria tersebut tak kuat menahan rasa takutnya dan berteriak dengan sangat keras. Bahkan satpam yang bertugas, juga sempat turun tangan membantu menenangkannya.

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Senin (28/9/2020) tersebut menjadi viral, bahkan telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Tak sedikit juga yang memberikan komentarnya.

“Yang takut jarum suntik ini nyata loh. Temenku takut disuntik juga, pernah kami paksa dan akhirnya berhasil disuntik. Terus dia pergi dari ruangan, jalan terhuyung-huyung dan jatuh pingsan,” komentar @evandwizra, dilansir dari Liputan6.com.

“Kaya semacam naluri alamiah aja sih. Kalo mau disakitin pasti reflek mau lari. Padahal jarumnya kecil, tapi karena di isi kepala kita tersugesti bakal disakiti, jadi kaya makin heboh gitu tubuh kita ngerespon nya. Jarum kecil bisa jadi paku besar hanya karena sebuah pemikiran,” timpal pemilik akun @nona_yuu.

“Ya Allah maap aku ngakak liat video ini padahal takut jg sama jarum suntik hahahaha,” kata @melfeyadin.

“Pak satpamnya jail banget sih,” tulis @maychocomint2 sambil memberikan emoticon tertawa.