Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan Kepala BKKBN Jambi

Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan BKKBN Jambi

Pemerintahan Sungai Penuh

SUNGAI PENUH – Pemkot Sungai Penuh terima kunjungan Kepala BKKBN Jambi, yang disambut oleh asisten perekonomian dan pembangun.

Sebagaimana Walikota Sungai Penuh, diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Herman, MM, menerima kunjungan kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, Munawar Ibrahim beserta rombongan, Rabu (30/9).

Baca juga : Promo Happy Break Odua  Weston Jambi Siap, Cukup 36.000 Loh

Baca juga : Baliho Erick Thohir Ditengah Pandemi di Jambi, Mau Jadi Presiden?

Lihat juga : Pelaku Usaha di Jambi Abaikan Protokol Kesehatan Didenda 5 Juta, Hingga Cabut Izin

Selain itu, kunjungan kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi itu, merupakan kunjungan perdana dalam rangka program 100 hari kerja mereka.

Tentunya, 100 hari kerja kepala perwakilan BKKBN Provinsi Jambi tersebut.

“Kami berharap masukan dan bimbingan, serta bantuan terkait program BKKBN di Kota Sungai Penuh. Hal ini agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” ujar Herman.

Tak hanya itu, Pemerintah Kota Sungai Penuh yang setelah menerima kunjungan Kepala BKKBN Provinsi Jambi ini, juga sepakat dan komitmen dalam mendukung program mereka.

Oleh karena itu, apapun nanti Pemerintah akan mendukung penuh, setiap kegiatan yang dilaksanakan BKKBN Provinsi Jambi tersebut.

Lihat juga video : Klik Disini

“Pemkot Sungai Penuh siap mendukung setiap program BKKBN,” sambungnya.

Tak hanya itu, kegiatan kunjungan ini tampak keduanya saling sapa, dan bincang-bincang hangat. Untuk program yang akan dicanangkan nanti.

(Jul)