Kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera, Rabu (30/9/20). Mengerikan, tabrakan Bus Langsung dan Truk di Pelepat Bungo, 2 meninggal di tempat.

Mengerikan, Baru Saja Tabrakan Bus dan Truk di Pelepat Bungo

Berita Jambi Hukrim

JAMBI – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera, Rabu (30/9/20) siang kembali terjadi. Mengerikan, tabrakan Bus Langsung dan Truk di Pelepat Bungo, 2 meninggal di tempat.

Peristiwa sekitar pukul 13.00 Wib itu terjadi di Kampung Bukit Baru, Desa Dwi Karya Bhakti. Akses Jalan Lintas Sumatera Km 36 pun macet.

Informasi yang dihimpun, tabrakan mobil bus dengan nomor polisi K 1601 B dari arah Jawa Pati menuju Teluk Kuantan Pekanbaru Riau. Sedangkan lawannya, mobil Mitsubishi Canter dengan nomor polisi BH 8183 KU.

Sopir mobil truk meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga : Tabrakan Maut di Merlung, Bus dan Fuso Tangki Ringsek

Baca Juga : ABG di Pauh Hamil 5 Bulan Setelah Main Ke Kebun Sawit Dengan Doni

Tak jauh dari situ, 1 unit motor bebek, ringsek mengarah ke Dump Truck berwarna kuning yang juga ringsek berat. 2 korban dari pengendara motor tergeletak dekat motor dengan nomor polisi BH 5822 UT.

“Telah terjadi kecelakaan bis langsung di kilometer Bangko-Bungo,” ungkap warga.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Kecelakaan Beruntun Bus, Truk dan Motor di Bungo

Namun salah satu korban tampak sudah di evakuasi warga dari lokasi. Tampak sejumlah anggota kepolisian sudah berada di lokasi tabrakan bus dan truk di Bungo ini.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada laporan lengkap dari Polres Bungo. (Red)

Berita Dinamikajambi.tv