Mantan Wabup Bungo, Dukung Penuh Haris-Sani di Pilgub

Mantan Wabup Bungo, Dukung Penuh Haris-Sani di Pilgub

Berita Jambi Berita Politik

BUNGO – Mantan Wabup Bungo, Abdul Malik bakal dukung Haris-Sani di Pilgub Jambi mendatang. Tak ayal, hal ini merupakan kabar baik, untuk pasangan kandidat di Pemilihan Gubernur Jambi tersebut.

Sebagaimana diketahui, Calon Gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris Rabu (30/09) sowan ke kediaman H Abdul Malik. Pria yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Bungo, pada masa Zulfikar Ahmad waktu itu.

Baca juga : Pemkot Sungai Penuh Terima Kunjungan BKKBN Jambi

Tokoh masyarakat Bungo yang akrab disapa H Alek ini, terlihat sangat akrab dengan Al Haris. Keduanya tampak melakukan diskusi, tentang bagaimana meningkatkan perekonomian petani karet, dan sawit di Provinsi Jambi ini.

Dalam diskusi tersebut, Al Haris mengatakan bahwa visi dan misinya sudah memikirkan industri hilirisasi, bagi petani karet dan sawit di provinsi Jambi.

“Sayo maju ini bukan untuk kepentingan pribadi atau mencari kekuasaan, tetapi sayo maju ini untuk beribadah. Dimana bagaimana sayo bisa berbuat untuk Jambi, dan bisa lebih baik lagi kedepannya,” kata Al Haris.

Selaku putra Jambi, Haris merasa terpanggil untuk mewujudkan mimpi masyarakat, agar membuat perubahan Provinsi Jambi menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Sayo terpanggil untuk masuk menjadi kontestan salah satu calon Gubernur, yang duet dengan Abdullah Sani. Tentunya agar bisa mempercepat pembangunan di Jambi,” tambahnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Sementara itu, Mantan Wabup Bungo ini menegaskan siap membantu, dan dukung Al Haris di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Siap, sayo siap bantu ananda Haris,” tegas H Alek, pria pemilik rumah sakit dan klinik H Abdul Malik, di kecamatan Sungai Pinang itu. (Red)