Kecelakaan di Kecamatan Pelepat. Kronologi kecelakaan beruntun bus, truk dan motor di Bungo, Rabu (30/9/20) bermula dari salip kendaraan.

Kronologi Lengkap Kecelakaan Beruntun Bus, Truk dan Motor di Bungo

Berita Jambi Hukrim

JAMBI – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Pelepat. Kronologi kecelakaan beruntun bus, truk dan motor di Bungo, Rabu (30/9/20) bermula dari salip kendaraan.

Hal ini disampaikan Kapolres Bungo, AKBP M Lutfi saat dikonfirmasi Dinamikajambi.com. Bilangnya, 2 orang Meninggal Dunia (MD) dalam peristiwa yang berlangsung sekira pukul 12.55 Wib.

“Laka Lantas antara kendaraan Bus Langsung Nomor Polisi K 1601 B dengan Kendaraan Dump Truck Colt Diesel Nomor Polisi BH 8183 KU, dengan Sepeda Motor Honda Beat Nomor Polisi BH 5822 UT,” paparnya.

Masih dalam penyampaian kapolres, korban tersebut adalah sopir dari 2 mobil tersebut yakni Supria Asmaja (25) warga Lembah Masurai, Kabupaten Merangin yang membawa Dump Truck.

Berita Terkait : Mengerikan, Baru Saja Tabrakan Bus dan Truk di Pelepat Bungo

Kemudian Muhlisin (26), sopir Bus Langsung yang diketahui merupakan Tambakromo, Kabupaten Pati.

“Sementara korban dari penumpang, ada 2 korban mengalami luka lecet pada tangan dan kaki yakni Suseno (45) dan Ngasemi (51). Keduanya merupakan warga Pati, Jawa Tengah,” ungkap Lutfi.

Sementara pengendara motor, tercatat Iwan Setiawan (29) merupakan pekerja Koperasi Sejahtera Mandiri dan rekannya Fajri Prima Kurniawan (22).

Lihat Video : Pergub Jambi Adaptasi Kebiasaan Baru

Kronologi kecelakaan beruntun truck pasir dan bus, bermula dari kendaraan Dump Truck dari arah Bungo menuju arah Bangko. Truk mengambil jalur kanan hendak mendahului motor yang dikendarai Suseno.

Namun naas, dari arah berlawanan datang Bus Langsung. Brak, tabrakan tak dapat terhindari. Dump Truck melintang, lalu ditabrak motor.

(Red)