Entah Setan Apa yang Merasuki Penyamar Ojol ini, Hingga Nekat Curi Kotak Amal

Entah Setan Apa yang Merasuki Penyamar Ojol ini, Hingga Nekat Curi Kotak Amal

Berita Viral Hukrim Nasional

JAKARTA – Entah setan apa yang merasuki dua laki-laki ini. Sehingga keduanya seperti tak takut dosa lagi sehingga nekat curi kotak Amal. Bak tekena rayuan setan, keduanya langsung nekat mengambil kotak amal tersebut tanpa takut dosa sama sekali.

Kejadian ini terjadi di Masjid Ass-Sa’adah As-Sudairi, di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Polisi telah berhasil meringkus kedua pelaku pencurian tersebut.

Dikutip dari detik.com, “Info ada kemajuan semalam pelaku berhasil ditangkap modus pencurian uang kotak amal dengan modus memotong rantai pengikat kotak amal,” kata Kapolsek Mampang, Kompol Sujarwo, kepada wartawan, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga : Aneh Memang, Kenapa Doni Tak Nikahi IL Yang Hamil 5 Bulan? Ternyata Ini Penyebabnya

Kompol Sujarwo juga mengatakan modus kedua pelaku ini yakni dengan menyamar sebagai ojol. Pelaku tersebut ternyata juga meminjam Akun temannya.

“Modusnya menggunakan jaket ojol untuk penyamaran dengan meminjam akun temanya (akun Joki).” Tambahnya.

Lihat Juga : klik disini

“Nampaknya modus pelaku menggunakan jaket ojol, perlu diwaspadai oleh masyarakat,” ucapnya.

Pencurian itu terjadi di Masjid Ass-Sa’adah As-Sudairi, Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/9). Dalam video viral, terlihat ada dua orang laki-laki yang satu memakai jaket ojol dan yang satu memakai pakaian biasa.

Layaknya telah dirasuki setan, si pelaku yang memakai jaket ojol itu terekam sedang menunggu sambil tengok kanan-kiri di depan masjid. Sedangkan rekannya mencuri kotak amal di dalam masjid.

Setelah berhasil menjalankan aksinya, kedua lelaki ini kabur dengan membawa kotak amal yang telah di curi dengan menggunakan sepeda motor.

 

Sumber : Detik.com