DINAMIKA JAMBI Hubungan gelap Doni dan IL di Pauh, akhirnya kandas. Aneh memang, kenapa Doni tak nikahi IL yang hamil 5 bulan. 

Aneh Memang, Kenapa Doni Tak Nikahi IL Yang Hamil 5 Bulan? Ternyata Ini Penyebabnya

Berita Viral Hukrim

SAROLANGUN – Hubungan gelap Doni dan IL di Pauh, akhirnya kandas. Aneh memang, kenapa Doni tak nikahi IL yang hamil 5 bulan.

Doni (21) diamankan oleh Polres Sarolangun. Ia ditetapkan sebagai tersangka atas kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur.

Kasus ini, menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan, kenapa tak dinikahkan saja Doni dan IL? Kenapa harus dilaporkan ke polisi?

Pada awak media, Doni mengungkapkan sedikit cerita terkait kasus tersebut.

Ia ternyata sempat menikahkan IL, yang mengandung 5 bulan. Namun usia pernikahannya kandas.

“Sempat saya nikahkan, pada saat itu orang tuanya tidak mengizinkan anaknya tinggal sama saya,” ungkap Doni saat di Polres Sarolangun.

Selain itu, entah bagaimana Doni yang nikahi IL yang telah hamil 5 bulan, tak boleh serumah, namun diminta berikan nafkah.

Berita Terkait : ABG di Pauh Hamil 5 Bulan Setelah Main Ke Kebun Sawit Dengan Doni

Doni juga mengatakan bahwa orang tua IL meminta kepada dirinya hanya memberi nafkah namun tidak tinggal serumah.

“Saya diminta tidak serumah, namun hanya menafkahi saja,” singkatnya.

Kini Doni telah mendekam di jeruji Polres Sarolangun berdasarkan laporan yang disampaikan oleh keluarga IL atas perbuatan yang Ia lakukan.

Lihat Video : Pergub Jambi Adaptasi Kebiasaan Baru

Sebelumnya pada tahun 2015 Doni juga pernah melakukan kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur, namun kejadian itu terjadi di Lampung.

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya, pakaian dan satu unit motor sepeda milik pelaku merek Honda Supra GTR warna hitam dengan nomor polisi BH 3011 QP.

Selain itu, akibat perbuatannya, Doni terancam hukuman 15 tahun penjara. (Ajk)

Berita DinamikaJambi.TV