Lagi Menindih PSK, Kakek Berusia 56 Tahun Ini Meninggal Dunia

Lagi Menindih PSK, Kakek Berusia 56 Tahun Ini Meregang Nyawa

Berita Viral Hukrim Nasional

TAMIANG LAYANG – Lagi menindih PSK yang berada dibawahnya, seorang kakek berusia 56 tahun ini mengalami kejang-kejang hingga meninggal dunia.

Tak ayal, Warga pemukim lokalisasi di kawasan Kunding Desa Bagok, Kecamatan Benua Lima pun dibuat gempar.

Sebagaimana diketahui,Tamu lokalisasi seorang kakek berinisial BAH (56) asal Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan, meninggal dunia. Kejadian ini pas disaat berhubungan intim dengan salah seorang pekerja seks komersial (PSK), berinisial San (42).

Baca juga : Pelaku Usaha di Jambi Abaikan Protokol Kesehatan Didenda 5 Juta, Hingga Cabut Izin

Kapolres Barito Timur AKBP Hafidh Susilo Herlambang, melalui Kasat Reskrim Iptu Ecky Widi Prawira ketika dikonfirmasi, Selasa (29/9/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi di lokalisasi Kunding Desa Bagok Kecamatan Benua Lima, pada  (28/9) sore sekitar pukul 16.10 wib meninggalnya.

“Setelah kita terima informasi tersebut, kita langsung melakukan pengecekan dan melakukan olah TKP. Hingga melakukan visum et repertum,” katanya dilansir dari Kalamanthana.id.

Selain itu, Bah (56) meninggal dunia diduga saat sedang melakukan berhubungan badan, dengan seorang perempuan berinisial San (42). ‘

Dirinya juga menjelaskan, kejadian itu bermula ketika Bah lagi menindih PSK inisial San, yang sedang berada di bawahnya. Tidak begitu lama, kakek berusia 56 tahun ini akhirnya mengalami kejang-kejang dan seketika tidak bergerak lagi.

Lihat juga video : Klik Disini

Usai identifikasi dan olah tempat kejadian perkara, jenazah Bah diserahkan kepada pihak keluarga yang sudah tiba.

Kemudia, keluarga pun langsung membawa jenazah almarhum, menggunakan mobil ambulans ke Amuntai Kabupaten Hulu Sungai Utara. Hal ini untuk dilaksanakan proses pemakaman.

“Kita akan tetap menyelidiki penyebab kematian korban,” pungkasnya.