3 Pekerja Bank Mandiri di Tanjabbar terkonfirmasi positif Covid-19. Bank Mandiri Kuala Tungkal yang beralamat di Jenderal Sudirman, itu tutup

3 Pekerja Bank Mandiri di Tanjabbar Positif Covid-19, Operasional Tutup

Berita Jambi

TANJABBAR – 3 Pekerja Bank Mandiri di Tanjabbar terkonfirmasi positif Covid-19. Akibatnya, Bank Mandiri Kuala Tungkal yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, Tungkal IV Desa, Tungkal Ilir itu tutup

Operasional Bank plat merah di Kuala Tungkal tutup sementara waktu, hingga tanggal 2 Oktober 2020.

Penutupan itu dilakukan lantaran adanya 3 karyawan Bank Mandiri Kuala Tungkal, Tanjabbar yang terkonfirmasi positif Virus Corona. Selain itu juga sebagai upaya sterilisasi penyebaran Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Ir. H Taharuddin kepada serambijambi.id media sindikasi DinamikaJambi.com, Selasa (29/9/20).

Dikatakan Taharuddin, bahwa pagi ini pihaknya baru dihubungi oleh Kepala Cabang Bank Mandiri Kuala Tungkal.

Sebagai upaya sterilisasi penyebaran Covid-19, jadi operasional Bank Mandiri Kuala Tungkal tutup sementara waktu.

“Operasional Bank Mandiri Kuala Tungkal tutup sementara waktu hingga hari Jum’at tanggal 2 Oktober 2020, kecuali ATM yang masih buka,” terangnya.

Baca Juga : Giliran Sengeti Corona Setelah Kasang Pudak, Berikut Perkembangannya

“Sedangkan untuk bagian lingkungan kantornya akan dilakukan penyemprotan desinfektan setiap hari,” jelasnya.

Untuk diketahui, belakangan ini penyebaran virus sudah menutup Kantor Gubernur Jambi, Dinas PUPR Provinsi, Disbudpar Provinsi dan Bakeuda.

Kemudian menutup RSUD Ahmad Ripin, dan membatasi aktivitas RS Raden Mattaher.

Kantor Bupati Muaro Jambi juga ditutup sementara dampak virus corona. Sedangkan di Kota Jambi, pembatasan keramaian kembali dilakukan baik di fasilitas umum maupun tempat hiburan.