Truk Pakan Ayam Terjun Bebas ke Jurang di Kerinci

Berita Viral Kerinci

KERINCI –  Lagi-lagi, terjadi kecelakaan sebuah truk pengangkut pakan ayam terjun bebas ke dalam jurang di Kerinci. Seperti yang dilansir dari sebuah akun instagram yang bernama @kabarkampungkiitoo pada Senin (28/09/2020).

Kecelakaan ini terjadi di daerah jurang Desa Pengasi, Batang Merangin, Kerinci, Senin (28/9/2020).

Dalam unggahan video akun IG ini, tampak sebuah truk pengangkut pakan ayam terjun bebas ke lembah jurang yang cukup dalam, sehingga membuat sang sopir tidak sadarkan diri.

Selain itu, dalam video postingan @kabarkampungkiitoo  sekitar 30 menit yang lalu tersebut, terlihat mobil truk yang mengalami kecelakaan, hingga terjun ke jurang ini, buat heboh warganet.

Baca Juga : Lagi, Kecelakaan Truk Vs Sedan Di Sungai Landai Jambi

Tak hanya itu, teruk yang sudah terguling dilembah jurang itu, langsung dipadati warga setempat.

Selanjutnya, melihat situasi sopir yang sudah tak berdaya, langsung dievakuasi oleh warga.

Mengejutkan, saat mengevakuasi korban yang diduga sang sopir tampak, salah satu warga membawa sepotong kaki manusia. Hal ini sontak menimbulkan tanya, para Warganet yang menyaksikan video unggahan tersebut.

Lihat Juga : Diduga Butuh Uang, Sejoli Dipaksa Indehoi di Jalan

Warganet mempertanyakan, apakah itu sepotong kaki asli manusia, atau palsu ?

Dalam suara dari video tersebut, juga tampak terdengar menyebut soal kaki tersebut. Bahkan, saat dibawa oleh seorang warga, terlihat bagian paha kaki itu bergerak, seakan hidup.

tak ayal, hal itu makin buat heboh warganet.

Pun demikian, hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab kecelakaan tersebut. Namun, yang pasti hingga kini, mobil truk yang terguling, masih berada di kawah jurang kawasan Kerinci itu.

(Tr06)