Posting Sumbangan Beli Pulsa Buat Dukung Hari, Netizen : Mending Nyumbang ke Masjid

Berita Jambi Berita Viral

JAMBI – Salah satu akun Facebook memposting foto, yang bertuliskan sumbangan beli pulsa buat dukung Hari di LIDA 2020. Netizen langsung berikan komentar cibiran.

Postingan sumbangan beli pulsa buat dukung Hari tersebut, dibagikan akun FB @Mbak Evi pada sebuah grup KABAR JAMBI KITO, sekitar 34 menit yang lalu.

Baca juga : Cek Endra, Cucu Kandung Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

Dalam postingan foto akun @Mbak Evi tersebut, ada tulisan sumbangan pulsa, agar bisa mendukung Hari sang Kontestan asal Jambi, yang kini masuk ke Final Liga Indonesia Dangdut Akademi (LIDA) 2020.

Siap2 otewe, Loc : Kayu Aro-Kerinci-Jambi,” caption dalam foto yang diposting itu.

Melihat postingan tersebut, ternyata pecah dengan berbagai komentar dari para Netizen.

Sejumlah netizen, ada yang setuju untuk memberikan sumbangan pulsa itu, guna memberikan dukungan untuk Finalis LIDA Indonesia, asal Provinsi Jambi tersebut.

Seperti dalam komentar akun FB @Sukri Aflizar, sekitar 28 menit yang lalu dikirimkan.

Ok,” tulisnya dengan emoticon jempol raksasa.

Netizen Anggap Tidak Penting

Pun demikian, sebagian besar netizen malah menganggap hal itu tidak penting. Karena menurut mereka, tidak ada untungnya mendung Hari di LIDA, sampai memberikan sumbangan pulsa.

Bahkan, mereka menganggap lebih baik sumbangan ke Masjid, yang sudah pasti dapat pahala untuk bekal di akhirat.

Mending buat sumbangan ke mesjid luar. Bertambah jugo amalan kau. Be iyoan nian. Dio jadi artis pun belum tentu ingat jasa kau,” tulis akun FB @Rahcmat Ridho Ridho, dalam komentarnya.

Selanjutnya, ada juga komentar dari akun @Agus Hendra Saputra yang bilang, tidak pernah beli pulsa. Ada pun dia ogah dukung Hari.

Dak pernah beli pulsa, dan jugo dak mau dukung. Kalau sudah jadi artis, bakal lupo jugo. Mending sumbang yang lebih penting,” komentarnya.

Sementara itu, netizen lain juga berikan komentar yang senada. Dimana, baginya lebih baik menyumbang untuk saudara, yang sudah diakhirat, yang tentu bakal jauh lebih membantu.

Lihat juga video : Klik Disini

Dari padi nyumbang buat dunio, lebih baik nyumbang buat saudara akhirat Kito.” Sebut akun @Yahya Hadisun Hasan menggunakan bahasa daerahnya.

Kemudian, banyak lagi komentar yang sama, dan menolak untuk memberikan sumbangan, hanya untuk membantu Hari menang di LIDA dangdut Indosiar tersebut. (Red)