Pintu Baja Motif Kayu, Kualitas Oke Harga Terjangkau

Pintu Baja Motif Kayu, Kualitas Oke Harga Terjangkau

Berita Bisnis Berita Jambi

JAMBI – Pertama kali hadir di Jambi, masyarakat bisa memasang Pintu baja motif kayu. Dimana kualitasnya oke, berikan kenyamanan rumah anda. Harganya pun sangat terjangkau.

Tentu pintu rumah model seperti ini, adalah harapan semua masyarakat dong. Nah, bagi masyarakat Jambi, saat ini pintu baja motif kayu ini sudah hadir loh di dekat anda.

Mau tau bagaimana kualitas, dan terbuat dari bahan apa, hingga keunggulannya. Yuk intip ulasan berikut.

Baca juga : Tanahnya Digusur, Emak-emak di Jambi Buka Baju

Pintu merupakan salah satu faktor penentu keamanan, dan kemewahan rumah setiap orang. Tentunya, beli mahal tidak masalah, asalkan saat bepergian rumah kita aman dari para pencuri yang nakal.

Oleh karena itu, sebuah inovasi pintu baru diperkenalkan PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, dengan memproduksi pintu yang terbuat dari bahan baja, tapi bermotif kayu.

Selama ini, berbagai pintu dibuat oleh masyarakat dari kayu, baik itu dipasang untik kamar, pintu utama, maupun perkantoran hingga apartemen.

Dengan perkembangan teknologi zaman saat ini, bukan hanya Gadget saja yang diproduksi dengan model yang serba baru. Kali ini pintu pun sudah bisa dibuat oleh pengrajin, dengan bahan baja. Sehingga, tidak gampang lapuk dan rusak.

Selain itu, juga ada kaca pengintip jika ada tamu yang tak dikenal datang.

Jadi, sebelum dibuka kita bisa lihat, dari cara pengintip yang dipasang, pada bagian Pintu ini.

Apalagi, saat ini harga kayu kian melambung, karena tidak ada lagi hutan belantara yang menjadi sumber utama menanam kayu tersebut.

Makanya, atas pikiran inovasi modern saat ini, PT Jaya Bersama Saputra Perkasa memperkenalkan pintu baja yang dikemas, dengan model seperti terbuat dari kayu.

Berikut keunggulannya ;

  1. Harga ekonomis dan Rendah biaya perawatan.
  2. Terbuat dari bahan baja melalui proses anti-karat.
  3. Finishing oven dengan metode heat. Trasnfeered Printing.
  4. Didukung oleh fitur-fitur keamanan dan keindahan modern.
  5. Profil dan motif urat kayu alami (Wooden Grain Looks).
  6. Anti lapuk, lengkung, susut (tahan terhadap perubahan cuaca).
  7. Anti rayap.
  8. Taham api.
  9. Ramah lingkungan

Kemudian, dilengkapi dengan berbagai aksesoris. Diantaranya 1 set handle, kaca pengintip, karet peredam sekeliling kusen baja, 6 set baut instalasi, 6 PCS penutup lubang instalasi, dan ambang pintu stainless steel.

Selanjutnya, arah kunci juga bisa dari kiri ataupun kanan.

Lihat juga video : Klik Disini

Seperti yang disampaikan Kiki Meilani Putri, selaku Admin PT Jaya Bersama Saputra Perkasa, saat ditemui Dinamikajambi.com, Senin (28/09/2020).

Kiki mengatakan, untuk mendapatkan satu pintu baja ini, harganya sangat berpartisipasi. Mulai dari yang paling rendah Rp. 1.875.000 ribu hingga Rp. 8 jutaan lebih.

“Kalau untuk harga, itu tergantung tipe dari pintunya. Dari yang paling rendah, itu harganya 1.875.000 ribu.” Bilangnya.

Sedangkan untuk tipe pintu ini, ada 4 macam. Diantaranya yakni, Fortress – urat kayu, Fortress – Putih Minimalis, Prime – pintu baja, dan Urban – Pintu Baja.

“Jadi masing-masing tipe itu, itu harganya berpatisipasi. Yang paling murah itu, urban modelnya sama kek pintu kayu biasa, dan tidak memiliki kaca pengintip.” Terangnya.

Ia menambahkan, untuk pembelian 5 pintu, akan dapat promo potongan harga sebesar 10 persen, dan ditambah lagi 5 persen.

Sementara itu, untuk pemesanan bisa langsung datang ke kantor di Alamat jalan Multatuli no 17, Rt 03, Kelurahan Mayang mengurai, Kecamatan Alam Barajo kota Jambi.

“Atau bisa hubungi di (021) 5983625/ Fax : 5983760. Atau bisa ke nomor 082315484377,” bebernya. (Red)