Kunjungi Candi Muaro Jambi, Al Haris : Visi Misi Besar Kami Mengembangkan Pariwisata Jambi

Kunjungi Candi Muaro Jambi, Al Haris : Visi Misi Besar Kami Mengembangkan Pariwisata Jambi

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Saat kunjungi Candi Muaro Jambi, Al Haris calon Gubernur Jambi sampaikan, Visi misi besar mereka nanti, salah satunya adalah mengembangkan Pariwisata Jambi.

Dirinya melihat, saat masa pandemi covid-19 ini perekonomian masyarakat sangat terdampak.

Tak ayal, visi misi besar mereka kembangkan pariwisata Jambi. Hal ini diharapkan dapat memulihkan perekomian masyarakat tersebut.

Baca juga : Masyarakat Jambi Peduli, Paskibraka SMEA Galang Dana Banjir Cicurug

Sebelumnya, ditengah kesibukannya saat masa kampanye calon Gubernur Jambi nomor urut 3 Al Haris. Dirinya bahkan menyempatkan diri mengunjungi komplek pariwisata Candi Muaro Jambi, Minggu (27/9/2020) kemarin.

Pada kunjungan ini juga, Cagub yang diusung oleh PKS, PKB dan PAN ini juga menyapa millenial di Kedai Menapo serta berdialog dengan pelaku wisata di kampung komunitas.

“Saya ingin melihat bagaimana ekonomi masyarakat dampak dari Virus Corona Disease (Covid-19), khusus sektor pariwisata serta pedagang kuliner,” kata Al Haris.

Lihat juga video : Klik Disini

Baca juga : Berkunjung ke Kedai Menapo Muaro Jambi, Al Haris ‘Diserbu’ Millenial

“Ini penting, karena visi dan misi besar kami kedepan pasangan Haris –Sani. Insya Allah ingin mengembangkan pariwisata Jambi, dengan keberagaman budaya yang sangat mungkin kita angkat,” tambahnya.

Untuk itu, dirinya juga berharap sektor ini kedepan, mampu membuka lapangan kerja baru bagi anak-anak di Provinsi Jambi.

“Mohon doa dan dukungan warga Jambi tercinta, untuk menuju Era Baru Jambi Mantap,” tukasnya. (*)