Kantor Bupati Tanjabbar Disemprot Disinfektan

Kantor Bupati Tanjabbar Disemprot Disinfektan

Pemerintahan Tanjab Barat

TANJABBAR – Kantor Bupati Tanjabbar disemprot disinfektan, hal ini lantaran di Kecamatan Tungkal Ilir, kasus terkonfirmasi Covid-19 sangat mengkuatirkan.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Tim gugus tugas covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, melakukan penyemprotan disinfektan area kantor Bupati Tanjabbar.

Baca juga : Berkunjung ke Kedai Menapo Muaro Jambi, Al Haris ‘Diserbu’ Millenial

Berita terkait : Cek Endra, Cucu Kandung Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjabbar, Agus Sanusi pada Senin (28/09/2020).

Ia menyebutkan, bahwa penyemprotan disinfektan yang dilakukan di area kantor bupati dan di kota Kuala Tungkal, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 yang saat ini terjadi.

“Ini inisiatif dari pihak Setda, dan Damkar dalam rangka antisipasi penyebaran Covid 19,” katanya.

Sementara itu, terkait dengan penerapan protokol untuk keluar masuk ke Kabupaten Tanjabbar, seperti pemeriksaan orang akan dibahas lebih lanjut.

Lihat juga video : Klik Disini

“Nanti akan dibahas di Satgas,” ucapnya.

Untuk diketahui, Kabupaten Tanjabbar terdapat 55 pasien positif, dengan rincian 27 orang sembuh, satu meninggal. Serta sisanya masih di isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), KH Daud Arif, Eks Puskemas Tungkal II dan RS Surya Khairudin Merlung.

Selain itu, masih ada puluhan orang dinyatakan reaktif dan saat ini, tengah menunggu hasil Swab dari tim gugus Covid-19. (hry)