Berkunjung ke Kedai Menapo Muaro Jambi, Al Haris 'Diserbu' Millenial

Berkunjung ke Kedai Menapo Muaro Jambi, Al Haris ‘Diserbu’ Millenial

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Disela kesibukan jadwal kampanye, Al Haris menyempatkan waktu untuk berkunjung dan refreshing di Wisata Kedai Menapo yang berlokasi di area Candi Muaro Jambi, Minggu (27/9/2020)

Kedatangan calon gubernur nomor urut 3 ini, tiba-tiba mengagetkan para millenial yang mengunjungi Wisata Kedai Menapo Muaro Jambi tersebut.

Baca juga : Cek Endra, Cucu Kandung Salah Satu Tokoh Pendiri Provinsi Jambi

Ada yang tiba-tiba berlari dan mengatakan, ” Itu Wo Haris dak?,” kata salah seorang millenial yang berada di Kedai Menapo.

Selain itu ada juga yang langsung bergegas mengambil kamera, untuk berfoto ala millenial bersama Wo Haris. Momentum foto ini, dilakukan mereka, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu pengunjung Pojok Kopi lainnya, Dika mengungkapkan bahwa setau dirinya Wo Haris ini adalah calon Gubernur Jambi termuda, yang maju di Pilgub Jambi 2020 ini.

“Kami tau itu Wo Haris, beliau itu calon gubernur yang paling muda setau saya. Saya berharap ketika beliau jadi gubernur, bisa membuat program yang memperhatikan millenial khususnya di bidang UMKM,” ujarnya.

Sementara itu, Al Haris yang ketika itu melihat antusias millenial yang mendekatinya, pun tak segan-segan menyapa dengan raut wajah sendu.

Lihat juga video : Klik Disini

Melempar senyum, kepada masyarakat, anak muda, orang tua dan rekan sebaya adalah suatu kebiasaan Al Haris saat bertemu.

Dirinya juga tak segan duduk bersama, dengan menikmati segelas kopi di meja yang sudah ia pesan.

Bincang hangat, dan canda tawa pun terpatri indah menghiasi, suasana di Menapo candi tersebut hingga waktu pulang tiba. (Red)