Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera kembali terjadi. Tabrakan maut di Merlung, Jumat (25/9/20) bus dan truk tangki ringsek berat.

Tabrakan Maut di Merlung, Bus dan Fuso Tangki Ringsek

Berita Jambi Hukrim

JAMBI – Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera kembali terjadi. Tabrakan maut di Merlung, Jumat (25/9/20) bus dan fuso tangki ringsek berat.

Kecelakaan di jalan Lintas Timur Km 80, Kabupaten Tanjung Jabung Barat itu tampak membuat macet jalan. Lalu lintas terhenti, guna mengevakuasi korban dari kedua angkutan.

“Ada yang tergeletak di jalan. Tapi tadi sudah ada ambulance yang datang,” kata Warno, salah satu pengendara.

Bus bertuliskan PT Kita Bersama dengan trayek Padang Sidimpuan, Sibolga – Jambi itu ringsek hingga pecah kaca dari bagian sisi sopir. Diduga tabrakan bus di Merlung begitu keras, hal serupa terdapat di mobil tangki jenis fuso berwarna hijau itu.

Baca Juga : Dosen Unja Positif Corona, Besok Diadakan Rapid Tes

Namun kondisi lebih buruk, terdapat pada Fuso Tangki dengan nomor P 506. Bagian kepala fuso berada di jalan dengan ringsek berat, sedangkan tangki keluar badan jalan.

Baca Juga : 1 ASN Positif Corona, Kantor Disbudpar Jambi Ditutup

Lihat Video : Ada Ambulance, Camat Bawa Jenazah Pakai Trantib

Pecahan kaca dan plastik dari kedua mobil, tampak berserak di badan jalan lintas sumatera itu.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan bus dan fuso pembawa CPO sore itu. Namun terpantau korban sudah dibawa ambulance dan warga membantu evakuasi berikut lalu lintas yang terhambat.

(Red)