Swiss-Belhotel Jambi Meluncurkan Produk Spesial Minuman

Swiss-Belhotel Jambi Meluncurkan Produk Spesial Minuman

Berita Bisnis Berita Jambi

JAMBI – Swiss-Belhotel Jambi, meluncurkan produk spesial minuman dalam kemasan botol 300 Mili liter.

Produk spesial ini, menawarkan pilihan minuman teh dan kopi, yang diracik oleh barista BnB Lounge, Swiss-Belhotel Jambi.

Baca juga : Isak Tangis Hari Tani di Jambi, Dewan Buka Soal Pansus

Hal ini disampaikan oleh Manahan Purba, selaku Food dan Beverage Manager Swiss-Belhotel Jambi, Kamis (24/09/2020).

“Kami membuat produk tersebut, dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas dan segar. Ini juga dengan berbagai varian rasa, serta harga terjangkau, yaitu Rp 35.000++ per botol.” Ujarnya.

Selain itu, bilangnya produk ini tersedia di BnB Lounge lantai lobby Swiss-Belhotel Jambi.

“Setiap hari jam 09.00 – 23.00 wib, dan khusus untuk pembelian take away saja,” imbuhnya.

Manahan juga menambahkan, mulai dari Kamis, 24 September 2020 pecinta teh di Kota Jambi dapat menikmati berbagai kreasi minuman Swiss-Belhotel Jambi.

Produk Spesial Minuman ini, antara lain yakni Lychee Tea, Honey Lemon Tea, Infused Tea, Green Tea Latte, dan Strawberry Tea.

Lihat juga video : Klik Disini

“Bagi pecinta kopi, berikut ini adalah varian rasa yang tersedia. Café Latte, Café Latte Mocha, dan Cappuccino.” Bebernya.

Info lebih lanjut dapat dilakukan dengan menghubungi telepon 0741 591 3388 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp ke nomor 0811 743 3388. Follow pula instagram @swissbelhoteljambi, fanspage facebook Swiss-Belhotel Jambi, twitter @SBIjambi, tiktok @swissbelhoteljambi, untuk mendapatkan info promo produk dan servis terbaru Swiss-Belhotel Jambi. (*)