Sesuai Konsep, Ternyata Ini Makna Nomor Urut 3 Bagi Haris-Sani

Sesuai Konsep, Ternyata Ini Makna Nomor Urut 3 Bagi Haris-Sani

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Memiliki konsep pembangunan yang strategis, dengan susunan yang matang. Ini makna nomor urut 3, bagi Paslon Haris-Sani.

Sebelumnya diketahui, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Calon Wakil Gubernur, Al Haris-Abdullah Sani (Haris-Sani) mendapatkan nomor urut 3, pada Pilgub Jambi yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.

Baca juga : Isak Tangis Hari Tani di Jambi, Dewan Buka Soal Pansus

Kendati demikian, nomor urut 3 yang disandangnya tersebut, ternyata punya makna sendiri bagi Pasangan Calon dari Merangin dan Kota Jambi ini.

Hal ini juga dibeberkan Al Haris, saat melakukan konferensi pers bersama sejumlah awak, usai penyerahan nomor urut tersebut.

Haris menjelaskan, makna nomor urut tiga yang akan dipakainya di Pilgub Jambi nanti, ternyata sesuai dengan konsep pembangunan yang dicanangkan jika terpilih jadi Gubernur nanti.

Selain itu, yel-yel We Wo Win yang kerap dipakai tim pemengannnya, juga memilik susunan 3 kata. Tak ayal, hal ini tentu merupakan angka istimewa, bagi Paslon Haris-Sani tersebut.

Lihat juga video : Klik Disini

“Pertama, kami selalu menyampaikan we wo win. Itu terdiri dari tiga suku kata. Lalu, angka tiga adalah konsep pembangunan kita, yakni Barat, Tengah dan Timur,” ujar Haris, Kamis (24/09/2020).

Pun demikian, dirinya juga mengatakan bahwa semua nomor itu baik, dan tinggal menyerahkan sepenuhnya pada masyarakat. Tentunya selaku yang akan memilih, dalam menentukan arah suaranya pada Pilgub Jambi 2020 mendatang. (Red)