Sah, Ini Nomor Urut Paslon di Pilgub Jambi

Sah, Ini Nomor Urut Paslon di Pilgub Jambi

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Usai rapat pleno yang digelar KPU Provinsi Jambi, masing-masing Paslon di Pilgub Jambi secara resmi pegang nomor urut.

Hal ini berdasarkan hasil rapat pleno pecabutan nomor undian, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi mendatang. Bertempat di Swiss-Belhotel, Kamis (24/09/2020) pukul 15.00 wib acara berlangsung.

Baca juga : Swiss-Belhotel Jambi Meluncurkan Produk Spesial Minuman

Lainnya : Turut Berduka, Kota Jambi Dibanjiri Karangan Bunga 

Pada rapat pleno yang digelar oleh KPU Provinsi Jambi pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh Zulkufli memperoleh nomor urut 01, sedangkan Fachrori Umar-Syafril Nursal nomor 02, dan Al Haris-Abdullah Sani nomor urut 03.

Itu artinya, nomor urut tersebutlah, yang akan dipakai masing-masing Pasangan Calon di Pilgub Jambi nanti.

Kemudian, pada saat pencabutan nomor undian tadi, masing-masing Paslon hanya boleh membawa 3 orang tim, untuk hadir di aula kegiatan.

Tak hanya itu, dalam acara yang digelar KPU Provinsi Jambi itu, para tamu dan petugas, diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. Diantaranya, memakai masker, jaga jarak dan yang lainnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Baca juga : Corona di Indonesia, Hari Ini Kantor Gubernur Jambi, Bakeuda dan PUPR Ditutup

Selain itu, saat ini di lapangan juga tampak para tim pemenangan masing-masing Pasangan Calon saling Euforia. Serta dengan memadati Swiss-Belhotel Jambi tersebut.

Sedangkan di sekitar lokasi Swiss-Belhotel, juga  tanpak aparat kepolisian tengah berjaga-jaga dan mengamankan arus lalu lintas. (Red)