Pisah Sambut Kapolres Merangin, Haris Bilang Ini Kedua Adiknya Itu

Pisah Sambut Kapolres Merangin, Haris Bilang Ini Kedua Adiknya Itu

Merangin Pemerintahan

MERANGIN – Saat menghadiri pisah sambut Kapolres Merangin, Al Haris berharap karir keduanya pria yang sudah dianggap adiknya itu, kedepannya kian melejit, dan menjadi jenderal.

Hal tersebut dikatakan bupati pada acara pisah sambut Kapolres Merangin, dari AKBP Mokhammad Lutfi kepada AKBP Irwan Andy Purnamawan.

Baca juga : Swiss-Belhotel Jambi Meluncurkan Produk Spesial Minuman

Kegiatan ini bertempat di Auditorium rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu malam (23/9) acara digelar.

‘’Kedua Kapolres ini mempunyai komitmen yang kuat, memajukan daerah. Terimakasih kepada adik saya AKBP Mokhammad Lutfi, atas pengabdian dan jasa-jasanya. Serta selamat bertugas adik saya, AKBP Irwan Andy Purnamawan,’’ ujarnya.

Dirinya juga menambahkan, bahwa saat bertugas nanti anggap saja sebuah tantangan, yang memang membutuhkan kerjakeras menyelesaikannya.

Namun, sambungnya kalau semua sudah tuntas dikerjakan, akan menimbulkan kebanggaan tersendiri.

‘’Dimanapun kita bertugas, sangat penting membina hubungan baik dengan kawan-kawan. Banyak melakukan koordinasi, yang pada akhirnya menimbulkan kepercayaan publik, yang tinggi. Untuk sukses pasti butuh dukungan orang banyak,’’ terangnya.

Sementara itu, AKBP Mokhammad Lutfi berterimakasih kepada bupati dan jajaran Polres Merangin, yang telah membatu tugasnya selama ini.

Bilangnya, semua tegas yang dijalani selama ini, akan menjadi kenangan indah yang tidak terlupakan.

‘’Saya genap 11 bulan dinas di Merangin, namun semua sudah menjadi sanak saudara saya. Bila ada perbuatan dan perkataan yang tidak berkenan, mohon  untuk dimaafkan dengan ikhlas,’’ ungkapnya.

Kata AKBP Irwan Andy

Hal senada juga disampaikan AKBP Irwan Andy Purnamawan, sebagai Kapolres Merangin yang baru.

Ia meminta dukungan bupati, Forkopinda dan semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Merangin, selama ia bertugas nanti.

‘’Ada kejadian yang memberi firasat saya bertugas di Merangin. Saya pernah liburan di ke Kerinci, mengendarai mobil sendiri lewat Kabupaten Merangin. Jalannya masih berlubang dan mobil saya macet mendadak,’’ imbuhnya.

Selain itu, putra asal Madura ini menambah bahwa saat itu, mobilnya ditumbuk mobil dibelakangnya. Namun semua bisa terselesaikan.

Lihat juga video : Klik Disini

‘’Sebelum saya melanjutkan perjalanan, ada anggota Polres Merangin yang men-doa-kan, semoga bapak jadi komandan kami di sini,’’ kenangnya.

Untuk itu, ia berharap Merangin kedepan bisa menjadi lebih baik, dan maju keamanannya. Serta, dirinya bisa diterima menjadi warga Kabupaten asal Al Haris itu. (*/Red)