Di Sarolangun, Al Haris Paparkan Konsep Pembangunan Jambi

Di Sarolangun, Al Haris Paparkan Konsep Pembangunan Jambi

Berita Jambi Berita Politik

JAMBI – Calon Gubernur Jambi Al Haris, menyambangi masyarakat Sarolangun, dan paparkan konsep pembangunan Jambi.

Pemaparan konsep pembangunan Jambi ini, disampaikan Haris pada Selasa malam (22/09/2020), di kediaman salah satu tokoh masyarakat, Sarolangun Haji Solihin.

Baca juga : Gelar Aksi Depan Kejati, Pendemo Jambi Tuntut Ini

Pada pertemuan itu, Al Haris memaparkan konsep pembangunan, mulai dari Sarolangun sampai seluruh daerah dalam Provinsi Jambi.

Kata Haris, semua kabupaten akan mendapat dana pembangunan, lewat program dua miliar satu kecamatan (Dumisake). Sehingga, pemerataan pembangunan bisa terwujud.

“Saya lihat pembangunan Provinsi Jambi, jauh tertinggal dari provisi lain. Maka sewaktu saya pergi Haji, saya berdoa, ‘ya Allah jika ini adalah hasutan setan, maka jauhkanlah. Jika ini menjadi ladang ibadah maka ya Allah, berikan yang terbaik’,” ungkap Al Haris.

Selain itu, Haris juga meminta doa segenap masyarakat Sarolangun, untuk mendoakan yang terbaik, dalam pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

“Jika doa kita semua yang terbaik. Insya Allah, Allah akan menitipkan pemimpin yang terbaik untuk Provinsi Jambi,” tambah suami Hesti ini lagi.

Tak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa dirinya dan Bupati Sarolangun Cek Endra, sudah seperti keluarga sendiri.

“CE seperti Abang saya sendiri. Karena dulu saya juga pernah jadi Kabag Rumah tangga di sini, Pak CE saat itu wakil bupati. Jadi saya minta mari ciptakan politik santun, mari pilih pemimpin yang terbaik,” singkatnya.

Lihat juga video : Klik Disini

Sementara itu, mantan pengurus adat Sarolangun, Rivai meminta masyarakat setempat untuk mendukung Al Haris, dalam pemilihan Gubernur Jambi mendatang.

“Al Haris orangnya dari bawah, merakyat, siapapun yang belum kenal Insya Allah beliau langsung akrab. Yang lain belum tentu seperti beliau yang orangnya bersahaja. Jadi mari kito bahu membahu membantu beliau kalau Provinsi Jambi mau maju,” ungkap Mantan Ketua Kecamatan di Sarolangun ini. (*)