Tak Sanggup Menahan Tangis, Fasha Beberkan Ini di Pemakaman

Tak Kuasa Menahan Tangis, Fasha Beberkan Ini di Pemakaman

Berita Jambi Berita Viral

JAMBI – Dalam memberikan sambutan usai pemakaman jenazah putranya, Fasha yang tak kuasa menahan tangis pun, mencoba kuat menceritakan saat Almarhum M. Pabiansyah Putra sebelum meninggal dunia.

Walikota Jambi, Syarif Fasha selaku orang tua almarhum pun, tak kuasa menahan tangis nya saat berikan sambutan di lokasi pemakaman.

Baca juga : Proses Pemakaman Putra Bungsu Walikota Jambi, di TPU Pusara Agung

Namun, ia tetap berusaha tegar saat memberikan sambutan, usai pemakaman jenazah sang buah hatinya tersebut.

Ia juga menceritakan soal anaknya, yang mengidap penyakit gagal ginjal, hingga keinginan almarhum menjadi hafiz Qur’an.

“Anak saya sebelum meninggal juga mengidap penyakit gagal ginjal, sehingga kekuatan ginjalnya hanya tinggal 7 persen.” Ungkapnya seraya meneteskan air mata.

Selanjutnya, ia juga menceritakan soal anaknya yang terus semangat, padahal tengah menahan penyakit yang yang kian parah.

“Dia selalu semangat, ia terus belajar, Hayam Al-Qur’an. Karena dia ingin menjadi Hafiz Al-Qur’an,” imbuhnya.

Namun disayangkan, cita-cita almarhum hanya menjadi impian belaka. Sang pencipta, begitu cepat memanggil untuk kembali di tempat abadinya.

Oleh karena itu, ia minta doa dan ucapan terimakasih kepada jajaran Pemkot, dan masyarakat kota Jambi yang selama ini sudah berjasa buatnya dan almarhum.

“Terimakasih semuanya, atas semua yang kalian berikan selama ini kepada kami. Pak Wawako, pak Kemenag, keluarga yang dari Palembang, Pemkot Jambi, dan seluruh masyarakat kota Jambi semuanya.” Ujarnya.

Walaupun berat, dirinya mencoba untuk mengiklaskan kepergian sang buah hati. Semoga kelak, almarhum ditempatkan di surga.

Lihat juga video : Klik Disini

“Insyaallah kami ikhlas melepaskan ananda kami, menuju peristirahatan terakhirnya. Mohon doa dari semuanya, amiin.” Pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Walikota Jambi itu bersama istri dan anaknya, melakukan proses tabur bunga diatas makam almarhum. (Nrs)