Baru Saja, Putra Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia

Baru Saja, Putra Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia

Berita Jambi Berita Viral

JAMBI – Baru saja, masyarakat Kota Jambi kembali dikejutkan dengan kabar duka Putra Bungsu Walikota Jambi Syarif Fasha meninggal Dunia, Senin (21/09/20202).

Kabar duka Putra Bungsu Walikota Jambi meninggal dunia ini, dilihat dari Postingan Akun Facebook @Joni Ismet, sekitar 2 Menit lalu..

Pria ini diketahui, adalah adalah karabat dekat Syarif Fasha.

Seperti dilihat alam Postingan tersebut, disampaikan bahwa putra bungsu dari Fasha tutup usia, di salah satu rumah sakit Jakarta pusat.

Baca juga : Kabur ke Jakarta, Pria Menculik Bayi di Jambi Dibekuk

“Innalillahi waiinnahirojiun. Telah meninggal dunia Putra Bungsu Bapak Walikota Jambi, Pebian Syahputra siang ini di RS Gatot Subroto Jakarta. Semoga almarhum Husnul khotimah. Dan keluarga Bapak Sy. Fasha kuat, ikhlas dan Sabar dalam menghadapi musibah ini. Serta keluar beliau yang lagi sakit, segera diberi kesembuhan. Aamin ya rabbal’alamin.” Tulisnya.

Saat dikonfirmasi, Anggota DPRD Kota Jambi itu membenarkan postingannya tersebut.

Untuk itu, dirinya mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, atas berita duka dari orang nomor satu di kota Jambi tersebut.

“Pertama kali, kami mewakili keluarga besar, mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas berpulangnya. Semoga Khusnul khatimah,” ujar orang dekat Fasha ini.

Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo

Bilangannya, meninggal anak Walikota itu, yakni sekitar pukul 13.15 wib tadi siang, di rumah sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta.

“Yang jelas, ini merupakan luka yang mendalam bagi keluarga pak Wali. Dimana kita ketahui, beliau sekeluarga terpapar Covid019 ini.” ujarnya.

Oleh karena itu, ia memohon kepada seluruh maasyarakat di Provinsi Jambi, Khususnya Kota Jambi untuk sama-sama mendoakan kesembuhan Walikota Jambi dan keluarga tersebut.

Lihat juga video : Klik Disini

“Semoga beliau sehat, selamat dari penyakit virus corona ini. semoga almarhum ananda Iyan, diterima disisi Allah. Serta ditempatkan di Syurganya,” imbuhnya.

Sementara itu, untuk Fasha didoakan agar tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Bang Fasha dan keluarga, untuk iklas, sabar dan tabah melepas kepergian ananda beliau, amin.” Tukasnya. (Red)